facebook

Mirip Kasus 'Babi Ngepet' Depok, Sender Ini Curhat Dituduh Tetangga Pakai Pesugihan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Mirip Kasus 'Babi Ngepet' Depok, Sender Ini Curhat Dituduh Tetangga Pakai Pesugihan
Viral Sender Curhat Dituduh Tetangga Pakai Pesugihan. (Twitter/@SeputarTetangga)

"Ini mulut tetangga enaknya diapain sih?" tanya sang sender.

Suara.com - Curhatan seorang pengguna Twitter atau yang kerap dipanggil sender menjadi viral. Sender ini menceritakan tetangganya yang kerap menuduh keluarganya memakai pesugihan sampai "tuyul".

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @/SeputarTetangga. Akun ini membagikan tangkapan layar curhatan sender tersebut yang diklaim mirip dengan kasus "babi ngepet" di Depok, Jawa Barat tahun lalu.

"Wkwkwkwk. Jadi keinget ibu-ibu babi ngepet Depok kan. Hati-hati dipersekusi ya kak. Untung tuyulnya dah ketahuan pulangnya ke mana," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Sender ini menceritakan barusan kedatangan teman ibunya. Teman sang ibu itu mengabarkan jika dirinya baru saja mendengar gosip dari tetangga mengenai keluarga sang sender.

Baca Juga: Aksi Sales Curi Motor Display Terekam CCTV, Warganet: Kok Kayak Kenal Ya

Menurut teman ibunya, tetangga menuduh keluarganya memakai pesugihan. Tak sampai di situ, sang tetangga bahkan menyebut jika keluarganya menggunakan saudara sendiri menjadi tumbal hingga meninggal.

"Halo min, mau curhat nih. Jadi kemarin temen ibuku datang terus kasih tahu kalau keluargaku lagi digosipin pesugihan dan yang jadi tumbal almarhum bapaknya tanteku (iparnya ibu)," cerita sang sender.

Viral Sender Curhat Dituduh Tetangga Pakai Pesugihan. (Twitter/@SeputarTetangga)
Viral Sender Curhat Dituduh Tetangga Pakai Pesugihan. (Twitter/@SeputarTetangga)

Tuduhan itu tentu membuat sang sender merasa kesal. Ia tidak habis pikir masih ada orang percaya pesugihan sekarang ini. Semakin mengejutkan, rumor itu ternyata sudah berhembus sejak kakaknya masih kecil.

"What the hell coy, 2022 China sudah mau bikin Matahari, di sini masih percaya pesugihan. Dilihat dari mana si keluargaku pakai gituan. Ternyata pas kakakku cerita, ternyata rumor ini udah ada dari pas dia SD."

Temen ibu sang sender lantas mengakui hampir percaya rumor itu. Hal ini berawal saat uangnya hilang sehingga berpikir keluarga sang sender menyimpan "tuyul".

Baca Juga: Wanita Ini Tak Sadar Pakaian Dalam Terekam Kamera saat Siaran Langsung, Warganet Heboh

"Nah pernah temen ibuku ini uangnya hilang, dia hampir percaya sama rumor kalau keluargaku nyimpen tuyul."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar