facebook

Viral Penampakan UFO di Bandung Direkam Fatur 'Java Jive', BETA UFO Beri Penjelasan

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Penampakan UFO di Bandung Direkam Fatur 'Java Jive', BETA UFO Beri Penjelasan
Viral Penampakan UFO di Bandung Direkam Fatur 'Java Jive'. (Instagram/@fatursinger)

"Obyek yang direkam Fatur kemungkinan besar bukan bintang, planet maupun drone, tetapi yang kita kenal sebagai UFO," kata BETA UFO Indonesia.

Suara.com - Penampakan benda terbang misterius atau UFO (unidentified flying object) di langit telah menggegerkan warganet. Benda yang disebut-sebut mirip UFO itu muncul di Bandung, Jawa Barat.

Video penampakan benda diduga UFO itu direkam oleh salah satu personel "Java Jive", Fatur. Ia membagikan video tersebut di akun Instagram @fatursinger miliknya.

"UFO? Part 2. Bandung, Minggu (23/1/2022) pukul 18.24 WIB," tulis Fatur sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Dalam 2 video singkat tersebut, Fatur awalnya ingin mengabadikan senja di sekitar rumahnya yang berada di daerah Dago pada pukul 18.23 menit. Ia kemudian melihat ada sebuah obyek putih berbentuk bulat terlihat bergerak dari atas ke bawah.

Baca Juga: Ditonton 10 Juta Kali, Konser Sederhana di Kamar Wanita Ini Tuai Pujian: Sangat Kreatif Bintang Lima

Penampakan obyek misterius itu langsung mendapatkan perhatian dari BETA UFO Indonesia. Tim BETA UFO Indonesia yang diwakili Fanfan Darmawan dan Aip Nebula dari BETA UFO Bandung, segera meluncur ke kediaman Fatur pada Rabu, 26 Januari 2022.

Wawancara Langsung BETA UFO Indonesia

Dalam wawancara tersebut, Fatur sangat yakin jika benda tersebut bukanlah bintang maupun planet. Dia juga sangat yakin benda itu bukan drone.

"Terserah deh orang mau percaya atau nggak bahwa itu UFO, karena kan mereka gak lihat langsung," ungkap Fatur kepada BETA UFO seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Viral Penampakan UFO di Bandung Direkam Fatur 'Java Jive'. (Fanfan/Aip)
Viral Penampakan UFO di Bandung Direkam Fatur 'Java Jive'. (Fanfan/Aip)

"Apa yang terekam kamera, dengan apa yang mata gue lihat bisa sangat berbeda," lanjutnya.

Baca Juga: Gagal Menakuti Pengunjung, Viral Gigi Harimau KW di Wahana Bermain Malah Copot

Menurut pengakuan Fatur, benda yang diyakininya sebagai UFO iti sempat terbang melayang di atas kepala. Namun, benda itu kemudian menghilang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar