facebook

Bocah Overthinking Ayahnya Bakal Nikah Lagi Gegara Punya Rekan Kerja Cantik, Publik Berdebat: Korban Sinetron Bun...

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Bocah Overthinking Ayahnya Bakal Nikah Lagi Gegara Punya Rekan Kerja Cantik, Publik Berdebat: Korban Sinetron Bun...
Bocah menyarankan ayahnya dibuang saja karena overthinking akan menikah lagi dengan rekan kerja yang cantik. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

'Karena kan Abi kerja sama cewek cantik. Nanti tahu-tahu menikah sama cewek cantik lagi. Mami buang aja suami Mami!' usul bocah itu kepada ibundanya.

Suara.com - Tak bisa dipungkiri, tingkah laku hingga kebiasaan hidup ayah dan ibu bisa mempengaruhi bagaimana sikap seorang anak. Hal itu pula yang terekam di video unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall berikut ini.

Tampak seorang bocah perempuan yang sedang dalam sesi curhat bersama ibundanya. Tak disangka, bocah berpipi tembam itu memaksa ibunya untuk membuang saja sang suami, alias ayahnya, ke tempat sampah!

"Mama buang aja suami mami. Mama buang abinya. (Buang) ke tempat sampah, sekalian ke kebon," kata gadis cilik itu, seperti dikutip Suara.com, Jumat (20/5/2022).

Tentu menjadi pertanyaan besar, mengapa bocah yang kelihatannya masih balita tersebut sampai berpikiran untuk menyingkirkan ayahnya? Tak disangka, rupanya si gadis cilik sedang overthinking lantaran ayahnya mempunyai rekan kerja yang rupawan.

Baca Juga: Mau Akad, Pengantin Pria Digodain Penghulu Pakai Candaan Ala Bapak-bapak, Warganet: Jokenya Tak Pernah Gagal

Bahkan ia sampai takut bila ayahnya akan menikah lagi dengan rekan kerja yang cantik tersebut.

"Karena kan Abi kerja sama cewek cantik. Abi kan nggak boleh kerja sama cewek cantik! (Nanti) tahu-tahu Abi suka?" ujarnya menumpahkan kekhawatiran yang berkembang di kepalanya.

"Nanti (Abi) menikah lagi. Nanti tahu-tahu menikah sama cewek cantik lagi," sambungnya, bahkan terdengar sudah hampir menangis karena kelewat overthinking.

Bocah menyarankan ayahnya dibuang saja karena overthinking akan menikah lagi dengan rekan kerja yang  cantik. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Bocah menyarankan ayahnya dibuang saja karena overthinking akan menikah lagi dengan rekan kerja yang cantik. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lantaran begitu cemas bila ayahnya akan menikah lagi, bocah itu pun menyarankan kepada sang ibunda agar membuang saja suaminya.

Tentu saja video ini mendapat beragam respons dari warganet, meski kebanyakan mereka tidak habis pikir dengan saran yang disampaikan.

Baca Juga: Viral Bungkus Gorengan Pakai Dokumen Penting, Terdapat Foto hingga Cap Stempel Asli

Mereka menilai, bagaimana bisa bocah cilik memikirkan perihal kemungkinan ayahnya berselingkuh dengan rekan kerja yang cantik, hingga mengusulkan untuk dibuang saja.

Komentar