facebook

Gagal Curi Tabung Gas LPG 3 Kg, Pencuri Ini Malah Terjatuh dari Sepeda Motor Komplotannya, Netizen: Kualat

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Gagal Curi Tabung Gas LPG 3 Kg, Pencuri Ini Malah Terjatuh dari Sepeda Motor Komplotannya, Netizen: Kualat
Aksi wanita yang terjatuh saat curi gas LPG 3 Kg (Instagram/ @memomedsos)

Saat setelah berhasil mencuri gas LPG 3 Kg di warung, wanita ini malah jatuh tersungkur.

Suara.com - Akun Instagram @memomedsos bagikan video CCTV yang merekam momen seorang pencuri yang terjatuh dari sepeda motor komplotannya.

Video tersebut dibagikan akun ini pada Rabu (25/05/22). Dalam unggahannya, akun ini menjelaskan kronologi kejadian pencuri yang jatuh tersungkur di depan warung yang gas LPG-nya ia curi.

Melalui rekaman CCTV, diketahui bahwa pencuri ini berkomplot. Pelakunya terdiri dari dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor.

Saat sampai di lokasi, yaitu salah satu warung di Jalan Kp. Ciputat, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, satu orang pelaku yang merupakan seorang wanita turun dari sepeda motor dan melakukan aksi mencuri gas.

Baca Juga: Bikin Mewek! Wisudawan Ini Bernyanyi dan Beri Bunga untuk Sang Ayah yang Duduk di Kursi Roda

Satu orang lain pelaku tetap berada di atas sepeda motornya, menunggu temannya melakukan aksi mencuri gas LPG tersebut. Terlihat di video, pelaku yang bertugas sebagai pengendara sepeda motor ini berada tidak jauh dari warung.

"Rekaman CCTV memperlihatkan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor. Tak lama salah satu pelaku yang diketahui seorang wanita berniat mencuri tabung gas LPG 3 Kg," jelas pengunggah video.

Saat berhasil mengambil gas LPG 3 Kg, wanita ini lantas berlari ke arah motor. Ia hendak menaiki motor tersebut. Namun kejadian tak terduga menimpanya.

Wanita ini malah jatuh tersungkur di tengah jalan depan warung yang gasnya dicuri.

Seorang ibu-ibu terlihat ke luar dari samping warung yang dicuri oleh sosok wanita ini.

Baca Juga: Kasi Intel Kejari Bantah Aksi Sawer di Aula Kejari Lahat Pakai Uang Asli, Netizen: Sobekan Kertas Ngapain Direbutin?

Saat wanita ini jatuh tersungkur, wanita ini lantas berdiri dan berlari mengejar teman komplotannya. Aksi mencuri gas ini pun gagal ia lakukan.

Komentar