facebook

Viral Video Marshel Widianto Olok-olok Inter Milan, Netizen Minta Orang yang Kesinggung Contoh Fans MU

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Viral Video Marshel Widianto Olok-olok Inter Milan, Netizen Minta Orang yang Kesinggung Contoh Fans MU
Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@milanistiorid)

Finalis SUCA 3 ini mengungkapkan kalimat ejekan pada Inter Milan yang pada musim ini gagal berada di puncak klasemen Liga Italia.

Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan video komika ternama Indonesia, Marshel Widianto, yang mengolok-olok Inter Milan pada saat momentum AC Milan berhasil meraih scudetto Serie A Italia.

Dalam video tersebut, finalis SUCA 3 ini mengungkapkan kalimat ejekan pada Inter Milan yang pada musim ini gagal berada di puncak klasemen Liga Italia.

"Anj*** Inter gob***. Inter udah bayar gaji mahal-mahal masih tetep di bawah kita. Masih tetep di bawah Pioli," teriak Marshel.

Viralnya video singkat yang merekam euforia para fans AC Milan, termasuk Marshel, saat merayakan kemenangan klub tercintanya melawan Sassuolo ini sampai di telinga bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga: Publik Dibuat Gerah dengan Video Wanita yang Kenakan Hijab Sengaja Pamer Bagian Intim: Jangan Bawa Atribut Agama

Gunawan memberikan dampratan kepada pria berusia 25 tahun ini karena kata-kata kasarnya pada Inter Milan.

Marshel olok-olok Inter Milan (Twitter/ @FaktaSepakbola)
Marshel olok-olok Inter Milan (Twitter/ @FaktaSepakbola)

Hal ini berbeda jauh dengan opini yang diberikan oleh akun Twitter @FaktaSepakbola. Dalam unggahan akun ini pada Kamis (26/05/22), akun Twitter ini mengungkapkan bahwa tindakan Marshel merupakan hal yang biasa dilakukan. Apalagi hal tersebut terjadi saat acara internal fansclub yang sedang nonton bareng.

"Lagi rame nih si Marsel ngata-ngatain Inter pas Nobar Milan vs Sassuolo, tapi kalo opini pribadi gua sih hal yang biasa ga sih kalo lagi Internal Fansclub Nobar. Apalagi di Italia sana kayaknya juga banter2 kayak gini," ungkap akun ini.

@FaktaSepakbola ini kemudian menanyakan pendapat netizen terhadap tindakan Marshel.

Banyak netizen yang melumrahkan tindakan dari Marshel. Mereka menganggap oknum yang tersinggung dengan perkataan Marshel adalah orang yang lebay dan baperan. Mereka juga menyuruh orang yang tersinggung untuk belajar dari fans Manchester United.

Baca Juga: Semprot Marshel Widianto yang Olok-olok Inter Milan, Bek Bali United Ini Kena Getahnya

"Ngapain baper, belajar noh sama fans MU, udah kebal di bully bertahun-tahun. Santai aja, sepak bola mah hiburan," ungkap netizen.

Komentar