facebook

6 Fakta Viral Pilot Digerebek Bersama Selingkuhan Diduga Pramugari, Istri Sah Lapor Polisi

Agatha Vidya Nariswari
6 Fakta Viral Pilot Digerebek Bersama Selingkuhan Diduga Pramugari, Istri Sah Lapor Polisi
Tangkapan layar video pilot dan pramugari diduga selingkuh di kamar hotel digerebek istri. [Instagram/kabarnegri]

Jagad dunia maya belakangan dibikin gempar dengan kabar seorang pilot yang digerebek istri sah saat bersama selingkuhan.

Suara.com - Jagad dunia maya belakangan dibikin gempar dengan kabar seorang pilot yang digerebek istri sah saat bersama selingkuhan. Video penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya itu pun viral di media sosial. Berikut sejumlah fakta viral pilot yang digerebek bersama selingkuhan.

1. Hubungan Gelap dengan Pramugari

Perselingkuhan pilot yang diduga bernama Ricko Idwiansyah itu kini menjadi sorotan warganet. Pilot tersebut menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, seorang pramugari dari maskapai yang sama dengan Ricko.

2. Digerebek Istri Sah

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Pilot Digerebek Istri di Hotel Bareng Pramugari, Suami: Nggak Ngapa-ngapain, Dia Lagi Dapet

Merujuk video yang beredar di media sosial, istri sah sang pilot bersama keluarganya mendatangi sebuah kamar hotel kemudian menggerebek sang suami bersama selingkuhannya. Pilot maskapai Lion Air itu dan selingkuhannya digerebek oleh istri sah ketika di dalam kamar salah sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya, Kamis (19/05/2022) pukul 01.00 WIB.

3. Istri Lapor Polisi

Istri sah sang pilot melaporkan perselingkuhan tersebut neberapa hari setelah insiden pengerebekan. Kapolres Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan membenarkan kejadian tersebut.

“Suaminya oknum pilot. Kalau perempuannya itu dugaannya pramugari satu perusahaan,” katanya dikutip SuaraBogor.id dari bogordaily.net

4. Masih Dalam Pemeriksaan

Baca Juga: Digerebek Istri, Pilot Ngaku Tak Berbuat Apa-apa Bareng Pramugari di Kamar Hotel

Oknum pilot Lion Air dan selingkuhannya yang juga seorang pramugari masih dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Komentar