facebook

Ketua MUI Maafkan Hotman Paris soal Kasus Holywings: Anak Buah Abang Terlalu Kreatif

Farah Nabilla
Ketua MUI Maafkan Hotman Paris soal Kasus Holywings: Anak Buah Abang Terlalu Kreatif
Hotman Paris temui Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis untuk minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan Holywings. [hotmanparisofficial / Instagram]

Cholil Nafis dan Hotman Paris untuk tetap melanjutkan perkara tersebut ke ranah hukum.

Suara.com - Hotman Paris Hutapea akhirnya meminta maat kepada Cholil Nafis yang tak lain adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus Rais Syuriah PBNU.

Pengacara yang juga pemegang saham Holywings itu berkunjung ke kediaman Cholil Nafis dan mengutarakan niatnya meminta maaf atas kasus promosi di slaah satu gerai kelabnya yang dituding melecehkan agama.

Promosi di salah satu gerai Holywings itu menyebutkan soal pemberian minuman gratis kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria, dua nama yang identik dengan tokoh suci agama Islam dan Kristen. 

Oleh karena itu, Hotman Paris pun meminta maaf kepada Ketua MUI atas kasus yang menyebabkan 6 pegawai Holywings ditangkap polisi.

Baca Juga: Ini Isi Permohonan Maaf Hotman Paris Hutapea untuk Holywings Indonesia

"Halo saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings, datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU," kata Hotman lewat unggahan di akun Instagramnya, Minggu (26/6/2022).

Hotman Paris menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada semua pihak, khususnya umat Islam.

"Atas kesalahan yang dilakukan oleh staff Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," katanya.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada bapak kiai dan juga kepada umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan," sambung Hotman.

Disamping meminta maaf, Hotman juga menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus tersebut secara hukum.

Baca Juga: Terima Permintaan Maaf dari Hotman Paris, Ketua MUI Tetap Dorong Proses Hukum Kasus Holywing Berjalan

"Dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

Komentar