facebook

Polisi Ekspose Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba DJ Inisial J Hari Ini

Stefanus Aranditio | Muhammad Yasir
Polisi Ekspose Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba DJ Inisial J Hari Ini
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Pengungkapan ini dilaksanakan setelah penyidik Satuan Reserse Narkoba melakukan pemeriksaan intensif terhadap J sejak ditangkap kemarin.

Suara.com - Polres Metro Jakarta Selatan akan mengekspos kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat disk jokey atau DJ berinisial J hari ini.

Pengungkapan ini dilaksanakan setelah penyidik Satuan Reserse Narkoba melakukan pemeriksaan intensif terhadap J sejak ditangkap kemarin.

"Besok kita jelaskan ya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar saat dikonfirmasi Senin (27/6/2022) malam.

J ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (27/6/2022) sore. Informasi awal yang disampaikan pihak kepolisian, perempuan tersebut sempat terjun ke dunia modeling sebelum berprofesi sebagai DJ.

Baca Juga: Edan! Napi di Lapas Madiun Ini Masih Bisa Order Narkoba Senilai Rp 1 Miliar

"Sore tadi kami dari jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ. Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (27/6/2022) kemarin.

Dalam penangkapan tersebut, penyidik turut mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga narkoba. Namun barang bukti tersebut masih diteliti di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) untuk mengetahui dan memastikan jenisnya.

"Apakah barang bukti tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," ujar Budhi.

Penangkapan terhadap DJ ini turut menuai respons dari warganet. Mereka berspekulasi jika DJ berinisial J tersebut merupakan Joice Challista.

Beberapa warganet bahkan terpantau mulai meninggalkan jejak di Instagram DJ Joice, @about.joice.

Baca Juga: Peringati HANI 2022, Edy Rahmayadi Ajak Semua Pihak Berantas Narkotika

"Nitip sendal, sebelum rame," tulis pemilik akun @aseg.niets****.

Komentar