facebook

Alasan Desy Ratnasari Belum Menikah Lagi: Kalau Gaji di Bawah Saya, Enggak Pede, Udah Deh

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo
Alasan Desy Ratnasari Belum Menikah Lagi: Kalau Gaji di Bawah Saya, Enggak Pede, Udah Deh
Desy Ratnasari [Instagram]

Desy Ratnasari mengungkapkan, pendapatan yang membuat minder pasangan pernah membuat rumah tangganya gagal.

Suara.com - Desy Ratnasari mengungkap alasannya belum menikah lagi meski sudah lama menjanda. Wanita yang digosipkan dekat dengan pedangdut Nassar ini mengaku salah satu alasannya belum mau menjalin hubungan asmara adalah soal pendapatan.

Dalam sebuah kesempatan, pelantun Tenda Biru itu mengungkap pengalamannya pernah gagal berumah tangga dengan seseorang yang memiliki pendapatan di bawah gajinya.

Persoalan itulah yang menjadi salah satu pemicu perceraian sehingga Desy tak ingin hal itu terulang lagi kelak ketika menikah.

Desy Ratnasari (instagram/@lambegosiip)
Desy Ratnasari (instagram/@lambegosiip)

Ia juga menyinggung soal para lelaki yang mendekatinya, jika gaji mereka lebih rendah maka akan merasa minder atau tak percaya diri.

Baca Juga: Sudah Lama Bercerai, Ternyata Ini Syarat Suami yang Dicari Desy Ratnasari

"Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD (Percaya Diri), udah deh nggak PD, udah deh, saya itu nggak mau terjebak lagi di dalam kolam yang sama saya harus berenang dan harus mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman," ucap Desy Ratnasari.

Di salah satu bagian video, Dessy Ratnasari juga menjelaskan bahwa dalam mencari pasangan atau menjalin hubungan ia juga mempertimbangkan sisi finansial.

Desy Ratnasari (instagram)
Desy Ratnasari (instagram)

"Bukan masalah 'oh gila ya dia matre banget' halo, bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini naik taksi juga pakai duit kan, bukan pakai cinta, I love you, I miss you, gitu," ucapnya.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam tanggapan, beberapa dari mereka menilai ucapan Desy sangat realistis dan punya standard hidup yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Lah bener lah dia umur segitu gak mikir cinta-cintaan lebh ke realistis aja kehidupan terus berjalan," komentar salah satu netizen, "Desy punya standard hidup yang beda. Hargai aja mungkin mau safety buat dirinya," sahut lainnya.

Baca Juga: Ronaldinho Hanya Main 30 Menit di Stadion Kanjuruhan, Rudy Salim: Sudah Kehilangan Feel

Komentar