facebook

Siapa Ibu Guru Sri Rahayu yang Mendadak Viral Karena Kisah Mantan Muridnya

Farah Nabilla
Siapa Ibu Guru Sri Rahayu yang Mendadak Viral Karena Kisah Mantan Muridnya
Siapa sosok Sri Rahayu yang Viral karena Ceritanya yang Dianggap Bijak (Instagram)?

Sri Rahayu mendadak mendapat sorotan publik usai videonya yang tengah bercerita soal dua mantan muridnya. Lantas, siapa sosok ini?

Suara.com - Seorang guru SMP bernama Sri Rahayu menerima perhatian publik lantaran dianggap bijak. Itu terjadi usai video curhatannya tentang dua mantan siswanya viral di berbagai situs sosial pada Senin (27/6/2022). Lantas, siapa sosok Sri Rahayu yang mendadak menerima sorotan publik tersebut?

Menurut penelusuran Suara.com, Sri Rahayu adalah seorang guru di SMPN 3. Bidang profesi serta daerah dari wanita yang tengah viral ini juga belum diketahui.

Sementara itu dilansir dari SuaraSumbar, berdasarkan video yang diposting pada akun Instagram @memomedsos, ibu guru itu terlihat tengah menceritakan pengalamannya kepada siswa-siswinya di dalam kelas.

Ibu guru tersebut mengakui bahwa dirinya pernah memiliki pengalaman bertemu dengan mantan murid yang diasuhnya semasa sekolah, namun kini mempunyai karakter berbeda.

Baca Juga: Kisah Guru SMP Ibu Sri Rahayu soal Mantan Muridnya: Dicueki Murid yang Sudah Jadi Dokter, Ditolong Pemotor

"Saya pernah bertemu dengan siswa saya yang hebat. Ranking satu terus. Sekarang diangkat menjadi dokter," kata Ibu Guru Sri Rahayu.

Saat bertemu dengan siswanya yang berprestasi itu, ibu guru Sri menegur lebih dulu dan mengatakan bahwa dirinya wali kelas dari kelas 1 sampai 3.

Namun, mantan siswanya itu justru tidak menyambut dengan baik dan bertanya, "Siapa ya?".

Berpikir mungkin mantan muridnya itu lupa, ibu guru mengungkapkan namanya, "Ini ibu nak, Ibu Sri Rahayu."

Namun, mantan siswanya itu disebutkan hanya menjawab seadanya, bahkan tanpa memperlihatkan mimik muka teringat dengan jasa-jasanya.

Baca Juga: Ibu Guru Sri Rahayu Mendadak Viral, Curhat soal Beda Perlakuan Mantan Muridnya yang Jadi Dokter dan Pemotor

Sri Rahayu mengaku kecewa, murid yang selama sekolah dielu-elukan, tapi saat ini sudah melupakannya.

Komentar