facebook

Viral Ojol Diajak Rayakan Ulang Tahun Customer, Mengaku Baru Pertama Kali Makan Kue Enak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Viral Ojol Diajak Rayakan Ulang Tahun Customer, Mengaku Baru Pertama Kali Makan Kue Enak
Ilustrasi kue ulang tahun. (Unsplash.com/ Deva Williamson)

Belakangan ini viral di media sosial, seorang warganet merayakan hari ulang tahunnya seorang diri dan berniat mengajak pengemudi ojol memakan kue ulang tahun bersamanya.

Suara.com - Belakangan ini viral di media sosial, seorang warganet merayakan hari ulang tahunnya seorang diri dan berniat mengajak pengemudi ojol memakan kue ulang tahun bersamanya.

Sebuah video viral di TikTok dengan akun putjii pada 25 Juni, pemilik akun merekam percakapannya saat dibonceng oleh pengemudi ojol di atas motor.

Pemilik akun mengaku sedang berulang tahun dan menawarkan apakah pengemudi ojol tersebut ingin makan kue bersamanya, di tempat yang sedang mereka tuju.

"Saya hari ini ulang tahun, bapak mau nemenin saya makan kue nggak?" tanya pemilik akun.

Baca Juga: Duh Meresahkan, Empat Sejoli Remaja Diduga Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Kafe, Tuai Kecaman

"Di mana?" tanya pengemudi ojol tersebut.

"Di tempat yang sekarang kita tuju," jawab pemilik akun lagi.

Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]
Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]

Ajakan tersebut pun disetujui oleh pengemudi ojol. Tampak masing-masing dari mereka memesan potongan kue dengan rasa yang berbeda.

"Pengen sesekali nggak sendiri pas ulang tahun, tapi lagi jauh dari keluarga dan nggak ada temen. Tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beraniin ajak driver Gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Sebelum memakan kue pemberian dari customernya, pengemudi ojol yang diketahui bernama pak Rahman tersebut memanjatkan doa untuk pemilik akun agar diberikan umur panjang.

Baca Juga: Selain dengan Sinar Ultraviolet, Cek Keaslian Uang Kertas Juga Bisa Dilakukan Dengan Cara Ini

Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]
Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]

Tak disangka, rupanya pengemudi ojol tersebut mengaku baru pertama kali menikmati kue seperti itu dan diajak makan oleh customernya.

"Sepanjang makan dan cerita, lihat matanya pak Rahman berkaca-kaca. Dia bilang nggak pernah diajak makan yang kayak gini. Di sini dia ceritain banyak hal tentang anaknya dan semua usahanya buat bahagiain anaknya," tambah pemilik akun.

Ia pun menawarkan kepada pengemudi ojol jika ingin memberikan kue untuk anaknya.

Awalnya, penawaran itu ditolak oleh pengemudi ojol namun pemilik akun meyakinkannya.

Hingga akhirnya, lelaki itu pun melakukan panggilan video dengan anak perempuannya yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 736.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]
Rayakan ulang tahun bersama driver ojol. [TikTok]

"An ojek for every need. Emang sesuai sama slogannya," tulis akun @arfngnwn

"Mau diulang berapa kalipun, terharu ngelihatnya. Apalagi pas anaknya pak Rahman ngucapin selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun, orang baik. Wish you all the best," komentar @ammar.rw

"Nangis banget gue. Panjang umur, sehat selalu mbaknya," tambah @ekosaputra20

"Mbak, thank you for spreading happiness to others! Makasih juga bapaknya udah nemenin mbaknya. Semoga mbak dan bapaknya selalu dilancarkan rezeki dan urusannya," ungkap @anibmab

"Beruntung banget dapet driver yang baik banget juga," sahut @rikarositaramlan

Komentar