facebook

Berapa Harga Open Table Holywings? Siapkan Dana hingga Jutaan!

Chyntia Sami Bhayangkara
Berapa Harga Open Table Holywings? Siapkan Dana hingga Jutaan!
Holywings Bekasi - berapa harga open table holywings (Instagram @bekasi_24_jam)

Berapa Harga Open Table Holywings? Simak Informasinya

Suara.com - Viralnya kasus Holywings membuat promo miras gratis untuk orang bernama Muhammad dan Maria membuat sejumlah masyarakat penasaran dengan berapa harga open table di Holywings. Holywings merupakan tempat hiburan yang dimiliki oleh pejabat dan beberapa orang terkenal di Indonesia, salah satunya pengacara kondang Hotman Paris.

Dikutip dari berbagai sumber, biaya untuk masuk ke Holywings tergantung berapa orang dan meja yang dipesan. Selain itu, harga juga disesuaikan dengan lokasi masing-masing gerainya. Lantas, berapa harga open table Holywings?

Berapa Harga Open Table Holywings

Ada 3 pilihan tempat duduk di Holywings yakni bar, table dan sofa. Minimal pembelian apabila ingin duduk di bar yakni Rp 150 ribu. Sementara itu, minimal pembelian untuk open table adalah Rp 1 juta dengan maksimal 4 orang.

Baca Juga: Suara Ariel Noah Menggema Pasca Demo Penolakan di Holywings Batam, Massa Pendemo Dapat Ancaman

Ada pula cabang lain yang mematok harga satu meja paling murah berkisar Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta. Setiap orang bisa dikenakan biaya Rp 250.000 bahkan lebih untuk satu kali makan dan menikmati hiburan live music dan DJ di Holywings.

Selain bar dan meja, Holywings juga menyediakan sofa yang bisa disewa dengan harga Rp 3 juta untuk 8 hingga 10 orang. Bagi pengunjung yang tidak memesan meja atau sofa, pengunjung dikenakan biaya minimal order Rp 150 ribu.

Dengan harga tersebut, pengujung mendapatkan minuman bersoda dan bir. Oleh karena itu, untuk berkunjung ke Holywings disarankan untuk mengajak beberapa orang agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Kasus Holywings

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mencabut izin 12 outlet Holywings sebagai buntut dari kasus promosi minuman keras (miras) beberapa waktu lalu. Selain DKI Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga membekukan izin 3 outlet Holywings.

Baca Juga: Panggung Noah di Batam Nyaris Terganggu, Sekelompok Orang Berdemo di Depan Holywings, Hampir Rusuh dengan Oknum Pengaman

"Sekarang namanya Muhammad (diduga dilecehkan), lha itulah yang memantik kemarahan dari orang-orang muslim. Ansor banser bergerak dan semua elemen bergerak, karena itu sementara kami tutup dulu," ujar Eri Cahyadi.

Komentar