facebook

Customer Marah-marah Makanan Tak Kunjung Sampai Akibat Hujan, Jawaban Driver Ojol Ini Bikin Publik Tercengang

Ruth Meliana Dwi Indriani | Elvariza Opita
Customer Marah-marah Makanan Tak Kunjung Sampai Akibat Hujan, Jawaban Driver Ojol Ini Bikin Publik Tercengang
Ilustrasi driver siap antar makanan. (pexels.com/RODNAE Productions)

'Disini gak hujan kok mas. Manja banget deh. Terabas aja mas,' pinta si customer ketika driver minta izin untuk menepi sejenak akibat hujan deras.

Suara.com - Siapa tidak kenal dengan pepatah "pembeli adalah raja"? Pepatah ini mengajarkan bahwa penjual atau penyedia jasa harus memberikan pelayanan terbaik kepada pembelinya sehingga pembeli merasa puas dan kembali lagi untuk penjualan berikutnya.

Namun bagaimana jika pembelinya bertipe raja yang semena-mena?

Pengalaman seperti inilah yang dirasakan oleh seorang driver ojek online ketika mendapat pesanan dari customer yang tidak sabaran. Sang customer marah-marah lantaran makanan yang dipesannya tidak jua sampai lantaran driver terjebak hujan.

"Kak sabar ya, masih hujan," ujar driver ojek online itu lewat aplikasi chatting, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @kisahsemangat, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Developer Tak Kunjung Bayar Pemilik Lahan Kesal Tutup Jalan Masuk Perumahan

Dilihat dari jam percakapannya, customer itu memesan makanannya pada dini hari. Ditambah dengan hujan yang turun dengan deras membuat driver itu memilih untuk menepi sejenak.

Bahkan ia sampai mengirimkan foto lingkungan sekitarnya yang sedang diguyur hujan. Namun tak disangka si customer justru marah-marah, bahkan menilai driver ojek online itu sebagai sosok yang manja.

"Disini gak hujan kok mas. Manja banget deh," gerutunya. "Alesan aja, bukan hujan itu. Terabas aja mas. Bintang 1 nanti loh."

Ya, bukan cuma marah-marah, customer bahkan mengancam akan memberikan bintang satu bagi driver tersebut. Umumnya driver ojek online akan mengalah bila customer sampai mengancam seperti ini karena bisa berpengaruh pada status kemitraannya.

Namun sikap serupa ternyata tak ditunjukkan oleh driver satu ini. Sebab responsnya malah tidak terduga dan sukses membuat publik tercengang.

Baca Juga: Adik Marah Sampai Blokir WhatsApp, Sang Kakak Tulis Surat Bujukan di Kertas Sepanjang 434 Meter

Pasalnya terlihat driver ojek online itu mengirimkan video yang diambil dari tempatnya berteduh. Ia terlihat menyindir pedas pembelinya sambil membiarkan kepalanya diguyur air yang mengucur deras dari atap gubuk yang disinggahinya.

Komentar