facebook

Kebangetan! Komplotan Bocah Matikan Meteran Listrik Warga di Malam Hari, Netizen: Jujur Gue Dulu Bocah Juga Kayak Begitu

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Kebangetan! Komplotan Bocah Matikan Meteran Listrik Warga di Malam Hari, Netizen: Jujur Gue Dulu Bocah Juga Kayak Begitu
Jahil Banget! Komplotan Bocah Matikan Meteran Listrik Milik Warga, Netizen: Jujur Gue Dulu Bocah Juga Kayak Begitu. (tangkapan layar/instagram)

Terlihat para pelaku melakukan aksinya di malam hari.

Suara.com - Ulah remaja usil mematikan kWh meter listrik warga terekam CCTV hingga videonya viral di media sosial. Dalam keterangannya disebut terjadi di Jalan Pesantren Kreo Selatan, Ciledug, Kota Tangerang.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram, @lensa_berita_jakarta. Terlihat para pelaku melakukan aksinya di malam hari.

"Aksi meresahkan dari segerombolan remaja yang mematikan kWh meter listrik rumah warga terekam oleh kamera CCTV," tulis akun @lensa_berita_jakarta seperti dikutip Suara.com, Minggu (3/7/2022).

Dalam video terlihat pelaku berjumlah lima orang. Mereka bergegas melarikan diri usai mematikan kWh meter listrik rumah warga.

Baca Juga: Sedih Campur Ngakak, Karyawan Toko Swalayan Curhat Obat Nyamuk Dimaling Orang, Pelaku Tinggalkan Kardusnya

"Sempat dikejar oleh salah satu warga, namun tidak terkejar," tulisnya.

Aksi usil sekelompok remaja ini sontak menuai beragam komentar dari warganet atau netizen. Ada yang memaklumi dan ada yang geram karena pernah menjadi korban serupa.

"Dari dulu juga kelakuan bocah kayak pada begitu. Cuma bedanya dulu enggak ada CCTV sama sosmed yang bikin viral," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Pernah min, gua kira token abis, ternyata ulah bocah-bocah dableg, bikin rusak alat elektronik aja," curhat warganet.

"Jujur gue dulu waktu bocah juga kayak begitu," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Digoda Sekumpulan Lelaki, Endingnya Kocak

Komentar