facebook

Jokowi dan Iriana Bertolak ke Semarang, Bakal Hadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara

Ria Rizki Nirmala Sari
Jokowi dan Iriana Bertolak ke Semarang, Bakal Hadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara
Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta Iriana Jokowi bertolak ke Semarang, Senin (4/7/2022) sore. (Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi diantarkan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Suara.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta Iriana Jokowi bertolak ke Semarang, Senin (4/7/2022) sore. Di sana, Jokowi dan Iriana akan menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang.

Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 17.40 WIB. Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi diantarkan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jokowi dan Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Keesokan harinya, Jokowi akan menjadi inspektur upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di Akademi Kepolisian RI.

Baca Juga: Bobby Nasution soal Kemacetan Jalan saat HUT Kota Medan: Kalau Gak Mau Ada Penutupan Jalan Ya Gak Usah Ada Acara

Selepas itu, Jokowi dan Iriana akan menuju Pasar Rakyat Peterongan, Kota Semarang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang.

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Komentar