facebook

Tersebar Detik-Detik Penyerangan Rumah Warga, Diduga Dilakukan Oleh Sekelompok Waria

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Tersebar Detik-Detik Penyerangan Rumah Warga, Diduga Dilakukan Oleh Sekelompok Waria
Penyerangan rumah warga diduga dilakukan sekelompok waria (Instagram/ ndorobei.official)

Tampak seorang waria mengeluarkan badik yang ia bawa dan mengarahkan ke arah pria berkaus biru.

Suara.com - Tersebar di media sosial, detik-detik sekelompok diduga waria mengepung rumah seorang warga. Aksi penyerangan ini sampai hampir saja menimbulkan korban jiwa.

Aksi penyerangan ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Video yang merekam aksi penyerangan ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official pada Selasa (05/07/22).

Akun Instagram ini menjelaskan bahwa dalam kejadian tersebut, ada salah satu waria yang mencoba menyerang seorang warga menggunakan senjata tajam.

"Dalam rekaman tersebut juga terlihat seorang waria melakukan penyerangan mengeluarkan badik untuk menusuk korban. Untungnya, korban berhasil selamat menghindar dari serangan senjata tajam tersebut," tulis pengunggah video.

Baca Juga: Buaya Muara Masuk dalam Tambak Udang Warga Agam, Ternyata Sudah Berminggu-minggu

Kejadian ini diduga terjadi di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang diunggah, tampak beberapa orang diduga waria sedang mengepung sebuah rumah. Salah seorang waria kemudian mendekat ke seorang warga berkaus biru.

Sosok yang diduga waria ini mengeluarkan badik yang ia bawa. Untung saja pria berkaus biru masih bisa menghindar dan selamat dari seranggan senjata tajam yang dibawa oleh seorang waria berkaus hitam.

Sontak saja unggahan video ini pun membuat publik bertanya-tanya mengenai penyebab terjadinya aksi brutal para waria ini.

"Masalahnya apa ini?" tanya netizen.

Baca Juga: Jenazah Kepala RS LB Moerdani yang Ditusuk Anak Buahnya Tiba di Cimahi Rabu Malam, Rumah Duka Mulai Didatangi Pelayat

"Masalah apa?" tanya netizen lain.

Komentar