'Dari Mana Uangnya?' Seloroh Netizen Kalau Yusuf Mansur Beli Klub MU Lalu Menggantinya Jadi Mansur United

Farah Nabilla
'Dari Mana Uangnya?' Seloroh Netizen Kalau Yusuf Mansur Beli Klub MU Lalu Menggantinya Jadi Mansur United
Potret Yusuf Mansur. (Instagram/ yusufmansurnew)

Ustad kondang Yusuf Mansur mengungkap dirinya ingin membeli klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.

Suara.com - Ustad kondang Yusuf Mansur kini sedang dibicarakan khalayak ramai. Pasalnya, ayah dari Wirda Mansur ini sempat mengungkap keinginannya untuk membeli salah satu klub terbesar di Inggris, Manchester United. Keinginannya ini diungkapnya saat menghadiri acara Diskusi Sepak Bola Usia Dini yang Berlandaskan Agama dan Akhlak Mulia di Kota Batu, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.

Keinginannya ini pun kembali dikemukakannya lewat unggahan Instagramnya @yusufmansurnew dengan memberikan kalimat afirmasi positif bahwa Indonesia sebentar lagi akan memiliki klub sepakbola Manchester United. Tanpa ragu, Yusuf juga menambahkan ajakan untuk berdoa bersama agar keinginannya tersebut bisa segera tercapai.

Unggahannya ini pun seketika menjadi trending topik. 

Pasalnya, banyak warganet yang menganggap keinginan Yusuf ini hanyalah mimpi belaka. Beberapa dari mereka pun meninggalkan komentar pedas di kolom komentar unggahan Yusuf Mansur.

Baca Juga: Manchester United Akan Dijual ke Penawar Tertinggi, Termasuk ke Investor Arab Saudi, Harga Mulai Rp 113 Triliun

"Ndak usah terlalu muluk muluk cukup diam jalani dan beri hasil/bukti" ujar pemilik akun @putinbarackosama.

"Jangan mimpi pak" ujar akun lainnya.

"Dari mana uangnya?" banyak pula warganet yang membubuhkan meme potongan gambar viral Yusuf Mansur kala mengatakan kalimat tersebut.

Tak hanya mencibir, beberapa warganet pun memberikan komentar sarkas yang menyindir kondisi klub MU dengan kemampuan Yusuf Mansur.

"Kalo diliat Emyu sekarang, diubah jadi Mansur United kayanya keputusan yang tepat." ujar salah satu akun di Twitter.

Baca Juga: BREAKINGNEWS Ronaldo Dihukum FA Karena Pukul Fans Everton, Dilarang Bertanding di 2 Laga dan Didenda Rp 941 Juta

Keinginan Yusuf Mansur yang telah diungkapnya sejak lama ini pun juga pernah menyebut soal salah satu konglomerat berdarah Timur Tengah, Syeikh Mansour yang pernah membeli klub bola Manchester City.