Selain KIB, PPP Jalin Komunikasi Politik Soal Pilpres 2024 dengan PDIP dan Gerindra

Erick Tanjung | Bagaskara Isdiansyah
Selain KIB, PPP Jalin Komunikasi Politik Soal Pilpres 2024 dengan PDIP dan Gerindra
Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani. [Suara.com/Bagaskara]

"Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokuslah. Belum juga intens kecuali yang sama-sama KIB," ujar Arsul

Suara.com - Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani mengatakan bahwa pihaknya menjalin komunikasi dengan partai di luar Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB, yakni dengan PDIP dan Partai Gerindra. Komunikasi itu berkaitan jelang Pilpres 2024.

"Sampai sekarang kami itu berkomunikasi yang intens tentu dengan KIB. Tapi bukan tidak ada komunikasi kan kemarin ketika di Muhammadiyah sebelum Muktamar, saya dengan mas Hasto kan juga tampil bareng di forum diskusinya Muhammadiyah," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dalam komunikasi tersebut, Arsul mengaku banyak hal dibicarakan. Tak terkecuali soal nama Ganjar Pranowo yang mayoritas disuarakan kader PPP daerah jadi capres.

"Ya pasti adalah gitu loh (sharing)," ujarnya.

Baca Juga: PPP Tidak Masalah Kader PAN Bentuk Relawan Dukung Anies Capres 2024

Sementara itu, Arsul juga mengaku PPP menjalin komunkasi dengan partai Gerindra.

"Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokuslah. Belum juga intens kecuali yang sama-sama KIB," pungkasnya.