25 Ucapan Natal 2022 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Medsos

Chyntia Sami Bhayangkara
25 Ucapan Natal 2022 yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan ke Medsos
Ilustrasi Natal 2022 - Ucapan Natal 2022 yang Menyentuh Hati (pixabay)

Temukan 25 ucapan Natal 2022 yang menyentuh hati di artikel singkat ini!

Suara.com - Menyambut bulan Desember tentu tak akan lepas dari kesan hari raya Natal yang sudah mulai terasa. Dekorasi di banyak pusat perbelanjaan, tema yang digunakan pada website bisnis, dan banyak lagi. Yang tidak boleh lupa, adalah menyiapkan 25 ucapan Natal 2022 yang menyentuh hati untuk kolega, keluarga, dan orang yang Anda sayangi dan merayakannya.

Ucapan Natal sendiri sebenarnya sangat subjektif dan dapat divariasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa dapat Anda temukan di sini, dan sisanya dapat Anda kombinasikan menyesuaikan dengan keadaan.

25 Ucapan Natal 2022

1. Semoga melodi dan semangat liburan Natal 2022 memenuhi rumah Anda dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal 2022, selamat liburan, dan selamat menyambut Tahun Baru 2023.

Baca Juga: Kirim Ucapan Selamat Isra Miraj Tahun 2023 Anti Mainstream Pakai Bahasa Inggris

2. Semoga keilahian dan kemurnian hari raya Natal membuat hidupmu dipenuhi kehangatan dan rasa bahagia. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

3. Semoga kedamaian, damai sejahtera, dan sukacita Natal tak pernah pudar sampai kapanpun. Selamat hari raya Natal 2022.

4. Banyak orang berharap Santa Claus akan datang membawa hadiah terindah. Yang ku harapkan hanya Santa bisa membawaku pulang di hari Natal nanti, untuk bertemu ayah dan ibu. Selamat Natal ayah, selamat Natal ibu.

5. Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.

6. Natal adalah kehangatan. Berucap syukur atas apa yang terjadi selama ini, semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu selamanya.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Guru Atas Cinta Kasih dan Kesabarannya dalam Mengajar

7. Seluruh hadiah Natal di bawah pohon Natal tak akan merekahkan senyumku selebar saat bertemu denganmu nanti. Selamat Natal 2022, sampai jumpa sebentar lagi.

8. Selamat Natal untuk seorang yang selalu membuatku merasa dekat padaNya, di dalam lindunganNya, dan dalam berkatNya. Sampai jumpa sebentar lagi, kesayangan.

9. Mari menyambut Natal tahun ini dan tahun berikutnya bersama, terus berkumpul dan menikmati kehangatan Natal selamanya.

10. Selamat Hari Natal! Damai Kristus senantiasa melingkupi kita dan memberikan damai di tengah dunia.

11. Bukti kasih Allah pada kita semua, Natal selalu jadi berkat untuk orang-orang yang ada di sini kini dan nanti.

12. Mudah-mudahan damai dan kehangatan itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam gelap, dan gelap tidak pernah mengambil kuasa. Selamat Natal, damai di dunia, damai di hati.

13. Selamat Natal untuk kamu, semoga banyak harapan dan doa terbaik terkabul. Selamat menikmati liburan akhir tahun!

14. Selamat Natal, damai Kristus selalu menyertai kita semua dan memberikan damai di dalam hati kita.

15. Natal menjadi waktu yang tepat merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Semoga kasihNya selalu kamu rasakan, sepanjang waktu.

16. Penyelamat telah lahir, saatnya kita semua merayakan kebahagiaan ini. Semoga hidup selalu dipenuhi oleh kehangatan Natal, lupakan masa lalu dan nikmati momennya sekarang!

17. Malam yang tenang, suasana yang sejuk, pohon cemara yang bersinar dan membawa pencerahan. Natal tahun ini akan terasa sangat hangat saat dirayakan bersama.

18. Hidup bukan menjadi perlombaan, tapi perjalanan yang harus dinikmati setiap momennya. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari nikmati setiap perjalana dan cerita kita.

19. Hari raya Natal selalu identik dengan kerelaan hati, kehangatan, dan kedamaian. Semoga ketiganya hadir dan senantiasa memenuhi hari-hari kamu.

20. Meski terasa berat, tahun ini tetap harus disyukuri karena sudah hampir terlewati. Semoga sukacita Natal selalu melingkupi hari-hari Anda!

21. Di tengah semua hiruk-pikuk musim liburan selalu ada keindahan nyata yang kulihat di matamu. Menyambut Natal dan Tahun Baru, mari lebih banyak habiskan waktu bersama. Selamat Natal 2022.

22. Selamat Natal untuk keluarga tercinta. Tanpa dukungan kalian, aku tidak akan jadi apapun di dunia yang keras ini. Kehangatan dan tempat pulang yang selalu jadi favoritku, terimakasih.

23. Natal menjadi momen berbagi hati dengan cinta dan kasih. Saat yang tepat memberi dan menerima berkat, dan semoga kita semua berbahagia dalam perayaan Natal tahun ini

24. Natal menunjukkan jalan kasih Kristus untuk umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Tuhan memberkati.

25. Selamat Natal! Semoga ucapan sederhana ini membawa damai di hati dan tenteram di jiwa, ingat, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatNya.

Itu tadi deretan 25 ucapan Natal 2022 yang menyentuh hati, semoga  berguna.

Kontributor : I Made Rendika Ardian