Pedih! Anggota TNI Mendapati Istrinya Selingkuh dengan Prajurit Lain: Dia Minta Cerai Terus Gara-gara Kamu!

Ria Rizki Nirmala Sari
Pedih! Anggota TNI Mendapati Istrinya Selingkuh dengan Prajurit Lain: Dia Minta Cerai Terus Gara-gara Kamu!
Seorang prajurit TNI dari Babinsa Koramil 1701/04 Arso mendapati sang istri berselingkuh dengan prajurit TNI lain di sebuah kamar hotel di Jayapura, Kamis (9/12/2022). (Tangkap layar Instagram @/borobudurmedia)

Prajurit bernama Sertu Iwan Supriyanto mengeluh ia harus merawat anaknya yang sakit disaat istrinya tengah sibuk selingkuh.

Suara.com - Seorang prajurit TNI mendapati istrinya selingkuh dengan pria diduga sesama prajurit TNI di kamar hotel di Jayapura, Kamis (8/12/2022). Prajurit bernama Sertu Iwan Supriyanto mengeluh ia harus merawat anaknya yang sakit disaat istrinya tengah sibuk selingkuh.

Iwan bersama anggota Provost Kodim 1701/ Jayapura dan anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura menggerebek istrinya Reni Setiawati yang berprofesi sebagai perawat Rumah Sakit Provita Jayapura tengah berduaan dengan pria di sebuah kamar hotel. Dalam sebuah video terlihat pria yang diduga menjadi pengganggu rumah tangga itu hanya mengenakan handuk di tubuhnya.

"Telah dilakukan penggerebekan pleh anggota Provost Kodim 1701/ Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura terhadap Reni Setiawati (Perawat RS Provita Jayapura) yang merupakan istri dari Sertu Iwan," demikian keterangan video yang diunggah melalui akun Instagram @borobudur_media dikutip pada Jumat (9/12/2022).

Pria yang diduga menjadi selingkuhannya lantas dipegang oleh beberapa orang di dalam kamar. Sementara Iwan meluapkan kekesalannya.

Baca Juga: Nesya Viral 10 Menit, Link Download Mediafire di Twitter, TikTok, Telegram Diburu Warganet, ini Bahaya Unduh Video Tindak Asusila

"Saya cuman memberikan kasih sayang, tujuan saya cuman mau menikah dan sayang," kata Iwan kepada pria diduga selingkuhan istrinya.

Sementara istrinya tampak menghalang-halangi suaminya yang terus meluapkan kekesalannya. Kemudian, dalam video juga terlihat Iwan kesal karena istrinya selingkuh dengan sesama TNI.

"Saya seniormu! Kamu pangkatmu apa?!," teriaknya.

Iwan juga mengetahui kalau istri dengan pria selingkuhannya pernah kencan meninggalkan anak-anaknya yang tengah sakit.

"Kamu foto mesra di bukit, istri saya tinggalkan anak-anak, saya urus sendiri kasih makan sendiri. Istri saya malah belain kamu, beli makanan untuk kamu," ucapnya.

Baca Juga: Viral Nikah di KUA, Yuk Simak Kelebihan Nikah Tanpa Resepsi

Dalam kesempatan yang sama, personil Babinsa Koramil 1701/04 Arso tersebut menyampaikan kalau istrinya kerap meminta cerai karena ada pria idaman lain.

"istri saya selalu minta cerai gara-gara kamu," ungkap Iwan.