Ngeri! Anak Jalanan di Jakarta Timur Diduga Bakar Diri, Begini Kondisinya

"Bukan dibakar. Itu hasil penyelidikan sementara, diduga ada upaya bunuh diri."

Agung Sandy LesmanaMuhammad Yasir
Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:33 WIB
Ngeri! Anak Jalanan di Jakarta Timur Diduga Bakar Diri, Begini Kondisinya
Ngeri! Anak Jalanan di Jakarta Timur Diduga Bakar Diri, Begini Kondisinya. (tangkapan layar/ist)

Suara.com - Seorang anak jalanan diduga bakar diri di perbatasan wilayah Pisangan Baru dan Pisangan Timur, Jakarta Timur. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Kamis (8/6/2023) malam.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi memastikan korban bukan dibakar sebagaimana narasi yang beredar di media sosial.

"Bukan dibakar. Itu hasil penyelidikan sementara, diduga ada upaya bunuh diri," kata Wahyudi kepada wartawan, Jumat (9/6/2023).

Dugaan bakar diri ini, lanjut Wahyudi, merujuk hasil temuan di lapangan. Di mana lokasi kejadian merupakan kawasan steril dan saksi-saksi tidak mendengar adanya teriakan dari korban.

Baca Juga:Polisi Cek TKP Kasus Pembegalan di Pulo Gadung, Korban Belum Buat Laporan Resmi

"Soalnya di situ enggak ada siapa-siapa dan saksi yang ada di seberangnya itu tidak mendengar suara teriakan. Kalau dia sengaja dibakar, sebelumnya pasti terjadi pergumulan, pasti teriak tolong. Ini enggak ada sama sekali, dan itu dekat sekali tempatnya. Cuman posisinya ada di balik (tembok)," tuturnya.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya. Kekinian yang bersangkutan masih dirawat secara intensif.

Wahyudi menyebut korban diperkirakan berusia 17 tahun. Saat kejadian tidak ditemukan identitas atau tanda pengenal.

"Mungkin anjal, anak jalanan, mungkin ya. Karena non identitas sama sekali. Tidak ditemukan identitas sama sekali," pungkasnya.

Baca Juga:Diduga Gara-gara Bakar Sampah, Sebuah Bedeng dan Mobil Pickup Terbakar di Jakarta Timur

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

NEWS

TERKINI