Dua Mobil Mr Bean Bakal Dilelang

Dythia Novianty
Dua Mobil Mr Bean Bakal Dilelang
Aktor Rowan Atkinson. [Shutterstock]

Pemeran Mr Bean melelang dua mobil klasiknya.

Suara.com - Penggemar Mr Bean? Tentu mengenal Rowan Atkinson. Beberapa waktu lalu McLaren F1 Atkinson telah terjual. Kini aktor terkenal itu melelang dua mobil lagi dari koleksi pribadinya, yakni Mercedes 500E 1993 dan Lancia Thema 1989.

Setelah menjual Land Rover Defender 2015 yang terbatas beberapa bulan yang lalu, Atkinson sekarang siap untuk berpisah dengan bukan satu tapi dua klasik modern pribadinya.

Pertama adalah Mercedes 500E yang indah yang digambarkan berada dalam kondisi luar biasa. Mobil ini telah mencapai 85.000 km (53k mil). Ini adalah 500E kedua yang dimiliki oleh komedian terkenal itu.

Interior dari 500E menampilkan pelapis kain abu-abu, disukai oleh Atkinson di atas kulit standar, serta trim kenari dan setir kemudi kulit. Pekerjaan cat eksterior perak dikatakan masih dalam kondisi prima.

Kedua, klasik modern kedua Lancia Thema 8.32 Series 1 yang langka, yang dikenal luas untuk V8 Ferrari 32-katup yang bersembunyi di bawah bonnet. Kurang dari 20 contoh saat ini terdaftar di Inggris, menjadikannya mobil klasik yang langka.

Rowan memiliki Lancia selama tujuh tahun terakhir dan memiliki jumlah yang cukup besar untuk pemeliharaan dan berbagai perbaikan.

Kedua mobil tersebut akan dilelang di Silverstone Auctions Race Retro Classic Car Sale pada 24 Februari mendatang. [Carscoops]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS