Bugatti Veyron Akan Mejeng di IIMS 2018, Pertama di Indonesia

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Bugatti Veyron Akan Mejeng di IIMS 2018, Pertama di Indonesia
Sebuah Mansory Bugatti Veyron Diamond dipamerkan di Jenewa, Swiss pada Maret 2018 kemarin. [Shutterstock]

Di IIMS 2018, untuk pertama kalinya Bugatti Veyron - hypercar yang salah satunya dikoleksi oleh Cristiano Ronaldo - dipamerkan di Indonesia.

Suara.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar dalam beberapa hari ke depan dan pada 2018 ini, para penggila mobil mewah akan berkesempatan menyaksikan salah satu mobil tercepat di dunia: Bugatti Veyron.

Bugatti Veyron, mobil yang lazim dikoleksi para bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo atau para pangeran di Arab itu, akan diboyong oleh Prestige, perusahaan importir umum mobil mewah di Tanah Air.

"Ini tahun kedua kami di IIMS. Tahun pertama kami membawa hypercar Koenigseg. Tahun kedua kita akan display Ferrari, Tesla, Porsche, dan hypercar Bugatti Veyron yang pertama kali hadir di Indonesia," jelas Marketing Executives Prestige Images Motorcars, Ruby Adeline di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Tidak hanya itu, Prestige juga sudah menyiapkan sebuah hypercar yang masih menjadi rahasia. Ruby mengatakan, masih akan ada satu hypercar tapi belum akan diumumkan sekarang.

"Pokoknya kita hadirkan Lamborghini. Tapi jenisnya masih rahasia," ucapnya.

Prestige akan menempati hall D1 Jakarta International Expo yang akan menjadi tempat dihelatnya IIMS 2018. Pameran itu sendiri akan digelar selama 19 - 29 April 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS