Galeri Honda Pertama di Dunia Dibuka di Jakarta

Liberty Jemadu
Galeri Honda Pertama di Dunia Dibuka di Jakarta
Honda Gallery diresmikan pada Selasa (10/4) di Jakarta. [Dok Honda Prospect Motor/Suara.com]

Honda Gallery memamerkan teknologi terbaru Honda baik dalam rupa produk maupun inovasi.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor, pada Selasa (10/4/2018), meresmikan Honda Gallery pertama di dunia di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Di galeri ini Honda akan memamerkan teknologi-teknologi tercanggih dari sisi produk maupun inovasinya.

Peresmian Honda Gallery itu dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor dan Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor.

"Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia.

Super car Honda NSX dipamerkan di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta pada Selasa (10/4). [Dok Honda Prospect Motor/Suara.com]

Sementara Inuma mengatakan bahwa ia berharap dengan galeri itu masyarakat Indonesia bisa menikmati kecanggihan produk serta teknologi yang telah dikembangkan Honda.

"Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka," kata Inuma, yang perusahaanya memproduksi serta memasarkan sepeda motor Honda di Tanah Air.

Honda RC213V-S dipamerkan di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta pada Selasa (10/4). [Dok Honda Prospect Motor/Suara.com]

Dalam galeri Honda, pengunjung bisa melihat berbagai pencapaian teknologi Honda dalam rupa produks seperti supercar Honda NSX, Honda Civic Type R, dan sepeda motor Honda RC213V-S, yang tak lain adalah versi jalan raya dari tunggangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa di arena MotoGP.

Honda Gallery juga memamerkan Honda UNI-CUB Beta, yang merupakan perangkat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan ASIMO. Di galeri ini para pengunjung bisa menjajal alat transportasi unik tersebut.

Honda UNI-CUB Beta dipamerkan di Honda Gallery, Senayan City, Jakarta pada Selasa (10/4). [Dok Honda Prospect Motor/Suara.com]

Honda Gallery merupakan galeri pertama Honda hasil kolaborasi antara PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor. Galeri ini berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall dan menggunakan lahan seluas 237,8 m2.

Honda Gallery dapat dikunjungi oleh masyarakat Indonesia selama periode April – Juni 2018.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS