Kubur Ayahnya, Lelaki Ini Gunakan Peti Mati Mobil BMW

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kubur Ayahnya, Lelaki Ini Gunakan Peti Mati Mobil BMW
Peti mati BMW. [Twitter]

Seorang lelaki asal Nigeria bernama Azubuike menguburkan ayahnya di dalam sebuah BMW baru.

Suara.com - Seorang lelaki asal Nigeria bernama Azubuike menguburkan ayahnya di dalam sebuah BMW baru. Insiden ini terjadi di desa terpencil Ihiala, Nigeria, belum lama ini, seperti dilansir News24.

Rupanya, dulu Azubuike berjanji pada ayahnya untuk membelikan sebuah mobil kelas premium tersebut suatu hari nanti. Namun, Azubuike tidak bisa melakukannya ketika ayahnya masih hidup, sehingga ia memutuskan memberikan penghormatan terakhir kepada ayahnya dengan menguburnya di dalam mobil BMW tersebut.

Azubuike membeli mobil itu seharga Rp 1,23 miliar dari diler setempat. Pemakaman ayahnya diabadikan dalam sebuah foto yang memperlihatkan mobil besar diturunkan ke dalam lubang kuburan sedalam enam kaki itu pun viral di media sosial dan menuai beragam reaksi dari para netizen.

"Mungkin menurutnya, ayahnya akan mengemudikan mobil itu menuju surga atau neraka. Siapa yang tahu?" tulis Sambo Lucas.

"Ini benar-benar buruk untuk lingkunga. Dan kemungkinan tidakkah itu akan digali oleh seseorang beberapa minggu kemudian dan diambil bagian-bagian mobilnya?" ungkap Buyongo Felix.

"Aku pikir ini tindakan yang buruk. Bukankah lebih baik dia menyumbangkan uang itu atas nama ayahnya kepada yang membutuhkan?" tambah Thabo.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS