Honda Forza 250 Resmi Meluncur

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda Forza 250 Resmi Meluncur
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Forza 250 di GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Forza dan Super Cub 125.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong jajaran motor premium miliknya ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Memanfaatkan ajang otomotif tahunan ini, AHM meluncurkan Honda Forza dan Super Cub 125.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran sepeda motor premium Honda  di GIIAS 2018 merupakan upaya dari perusahaan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.

"Kami ingin konsumen lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka," ujar Thomas, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Untuk zona total control pabrikan asal Jepang ini New CBR250RR.

Sedangkan di zona Adventure, ada big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure  Sport dengan desain petualang. Tidak hanya menghadirkan jajaran motor premium teranyar, jajaran produk Honda ini pun dapat dijajal pada area test ride.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS