IMX 2018 Jadi Ajang Pameran Pelaku Modifikasi Tanah Air

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
IMX 2018 Jadi Ajang Pameran Pelaku Modifikasi Tanah Air
ICE, ilustrasi [Shutterstock].

Siap tampilkan tunggangan custom di sisi eksterior sampai audio atau in-car-entertainment (ICE).

Suara.com - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) siap menggelar pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada 17 - 18 November, di Balai Kartini, Jakarta.

Andre Mulyadi, founder NMAA mengatakan, IMX bertujuan untuk membuat industri modifikasi Tanah Air tidak hanya sekadar menjadi hiburan. Namun bisa menjadi ladang menjanjikan bagi bagi para pelaku di dalamnya.

"IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Tidak hanya dari sisi otomotif saja, akan tetapi di IMX nanti juga akan ada kolaborasi lintas industri," ujar Andre Mulyadi di The Hook Jakarta, Rabu (12/09/2018).

Andre Mulyadi menambahkan, dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara bahkan dalam industri car tuning dunia. Karena itu kami menggandeng berbagai elemen otomotif dari dalam mamupun luar negeri.

Panitia NMAA siap menggelar pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 bulan depan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Panitia NMAA siap menggelar pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 bulan depan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta, tidak hanya modifikator tapi juga Agen Pemegang Merek (APM) dan para komunitas," terangnya.

Tercatat dua agen pemegang merek akan turut meramaikan ajang IMX 2018, yakni Suzuki dan Datsun. Keduanya akan memperlihatkan mobil modifikasi terbaiknya.

Sedangkan booth aftermarket akan diisi Pioneer, Alpine, Autovision, Gear Head Monkey dan beberapa booth aftermarket lainnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS