Glory 580 Menggoda Publik Jawa Timur di GIIAS Surabaya 2018

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Glory 580 Menggoda Publik Jawa Timur di GIIAS Surabaya 2018
Booth Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2018 [DSFK].

Ada dua unit Glory 580 dengan empat varian yang dipamerkan untuk Provinsi Jawa Timur.

Suara.com - Berdasarkan data GAIKINDO periode Januari - Juni 2018, Provinsi Jawa Timur menjadi pasar kendaraan bermotor terbesar kedua dalam peta otomotif Nasional dengan porsi penjualan 13 persen.

Tercatat, saat ini jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen.

Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan di sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk yang mutakhir.

Glory 580 yang akan menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DSFK).

Selain itu, Franz Wang menambahkan DFSK ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen.

"Berangkat dari nilai utama All For Customer, kami optimis hadirnya DFSK di kota Surabaya menjadi langkah yang tepat," tambahnya.

Untuk itu, DSFK melakukan ekspansi pasar ke wilayah Provinsi Jawa Timur dengan cara memboyong Glory 580 untuk pertama kalinya di event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3.

Mengusung tema By Dreams to Glory, DFSK menampilkan dua unit Glory 580 dengan empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS