facebook

Dari IMOS 2018: Yamaha Luncurkan Skutik FreeGo, Isi Segmen 125 cc

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Dari IMOS 2018: Yamaha Luncurkan Skutik FreeGo, Isi Segmen 125 cc
Yamaha FreeGo meluncur di ajang IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Simak kapasitas bagasinya yang sungguh lapang. Lebih luas dibandingkan Nmax.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor terbarunya, yakni Yamaha FreeGo. Peluncuran ini dilangsungkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Rabu (31/10/2018), di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren, akan tetapi tetap nyaman. Untuk itu, dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo,” ujar Minoru Morimoto, President Director PT YIMM, di venue IMOS 2018, Jakarta.

Yamaha FreeGo tersedia dengan beragam pilihan warna, mulai Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk model standar.

Yamaha FreeGo warna metallic red yang diluncurkan dalam IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Yamaha FreeGo warna metallic red yang diluncurkan dalam IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Skutik ini juga hadir dengan beberapa pilihan: standar, S dan S-ABS yang tentunya dilengkapi dengan sistem pengereman ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey.

Baca Juga: Penelitian Sebut Perayaan Halloween Bisa Picu Kematian

Untuk urusan tenaga, Yamaha membekalinya dengan Mesin Blue Core 125 cc. Selain itu, sesuai dengan tagline Amazing miliknya, FreeGo hadir dengan kapasitas bagasi luas sebesar 25 liter. bandingkan dengan Yamaha NMax yang kapasitas bagasinya 24 liter.

Soal harga, Yamaha FreeGo standar dijual Rp 18,5 juta, model FreeGo S Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS dipatok Rp 22,5 juta. Semua harga ini berstatus on the road Jakarta.