Mirage Tinggal Satu Unit, Diler Probolinggo Beri Tawaran Khusus

RR Ukirsari Manggalani
Mirage Tinggal Satu Unit, Diler Probolinggo Beri Tawaran Khusus
Mitsubishi Mirage di Sun Star Motor Probolinggo, hanya satu unit [Mobimoto.com/Praba Mustika].

Bagi yang masih "berburu" produk ini, silakan ke Jawa Timur. Siapa tahu beruntung ....

Suara.com - Dalam grand opening diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, Iwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa Mitsubishi Mirage masih punya demand yang bagus di Jawa Timur, khususnya Probolinggo.

Pesona Mitsubishi Mirage memang tidak segahar Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander, akan tetapi ujudnya tetap saja menarik. Terbukti dalam grand opening diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, yang merepresentasikan slogan Drive Your Ambition, produk ini terselip di antara jajaran unit kendaraan display.

"Dari MMKSI memang, Mirage sudah tidak ada distribusi lagi, akan tetapi memang betul bahwa di pasar atau di diler masih ada beberapa unit stok, khususnya wilayah Probolinggo. Selain Pajero Sport dan Xpander, segmen menengah ke bawah cukup besar jadi, Mirage masih ada demand di wilayah Pobolinggo. Untuk itu, kami hadirkan satu unit di Sun Star Motor Probolinggo," tukas Iwan Kuncoro.

Sementara itu General Manager Operational Sun Star Motor Area Jawa Timur dan Bali, Eka Widada Yulianta, mengatakan kalau Mitsubishi Mirage yang dipajang di diler ketujuh Sun Star Motor di Jawa Timur ini adalah satu-satunya unit yang tersisa sehingga akan ada penawaran menarik dari Mitsubishi.

"Nantinya, masyarakat Probolinggo atau siapapun yang ingin memboyong Mitsubishi Mirage akan mendapatkan diskon khusus dan beragam kemudahan, karena hanya tinggal satu unit saja," ujar Eka Widada Yulianta.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, menurut Amiruddin, selaku Head of Sales & Marketing Region 2 Department mengatakan

Bicara target penjualan di diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, Amiruddin, selaku Head of Sales & Marketing Region 2 Department mengatakan, "Sejauh ini, Probolinggo memberikan kontribusi sebesar 11 persen. Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo sendiri akan mencakup dua wilayah penjualan yaitu Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang. Dari dua wilayah itu, kami mengasumsikan akan menggarap pasar di sini 35 unit tiap bulan."

Praba Mustika 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS