Dari IMOS 2018: Next Generation, Skutik Masa Depan Honda ?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Dari IMOS 2018: Next Generation, Skutik Masa Depan Honda ?
Booth Honda IMOS 2018 dengan Project G [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Next Generation adalah motor konsep matik dan belum memasuki tahap studi pemasaran.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Di ajang dua tahunan ini, produsen otomotif dengan lambang sayap mengepak ini memboyong sebuah skutik konsep yang cukup stylish sebagai sepeda motor masa depan, bernama Next Generation.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, motor konsep ini dihadirkan karena melihat tren skuter matik yang begitu mendominasi di pasar roda dua (R2) Indonesia.

"Kami mengembangkan motor matik sebagai generasi berikutnya. Maka kami memperkenalkan produk konsep yang namanya Project G atau Next Generation," kata Thomas Wijaya di Jakarta Convention Center, Senayan.

Kendati demikian, Thomas Wijaya enggan membeberkan mesin apa yang digunakan oleh skutik konsep racikan Honda itu. Pasalnya Next Generation belum memasuki tahap studi pasar.

"Saat ini kita masih sebatas melihat animonya terlebih dulu," kata Thomas Wijaya.

Selain motor konsep, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan 37 unit motor yang dipajang di booth Honda. Terlihat pula beberapa model motor hasil riset Honda seperti Honda Monkey, CRF450R dan X-ADV.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS