Dari IMOS 2018: Suzuki Sematkan Fitur ABS ke GSX-R150

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Dari IMOS 2018: Suzuki Sematkan Fitur ABS ke GSX-R150
Suzuki GSX-R150 tampil di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Tampilan stylish dan trendy, sistem pengereman dijamin keren. Iming-iming bagi calon pembeli!

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS) kepada GSX-R150. Di mana sistem ABS yang disematkan pada GSX-R150 berfungsi terhadap sistem pengereman roda depan dan belakang.

"Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 cc bertenaga di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS," ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS di booth Suzuki Indonesia Motorcycle Show (IMOS), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Yohan Yahya menambahkan, "Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen."

Logo keren Suzuki GSX-R150, tampil di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Logo keren Suzuki GSX-R150, tampil di IMOS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. Berkat penggunaan fitur ABS, GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS ini menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendy.

Yohan Yahya pun berharap penambahan fitur ini bakal semakin mendobrak penjualan. Targetnya hanya dari varian ABS bisa terjual 400-an unit. Sedangkan untuk keran pemesanan sudah mulai dibuka mulai November 2018.

Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Metalic Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red, Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000 (On The Road DKI Jakarta).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS