Jeep Wrangler Siap Debut Akhir November

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Jeep Wrangler Siap Debut Akhir November
Ilustrasi Jeep Wrangler. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Jeep Wrangler model pikap siap melakukan debut dalam ajang Los Angels Auto Show 2018.

Suara.com - Jeep Wrangler model pikap siap melakukan debut dalam ajang Los Angels Auto Show 2018, akhir November mendatang.

Mengutip MSN, beberapa spekulasi mengatakan, model ini nantinya akan datang dengan nama Scrambler. Dimana nama tersebut terakhir digunakan pada pikap berbasis dua pintu CJ-8 produksi 1986.

Selain itu, sebuah forum Jeep Wrangler menyebutkan bila model terbaru itu tidak akan meninggalkan ciri khas dari Jeep dengan kemampuan off-road. Bedanya model terbaru akan datang dengan sistem keamanan dan fitur hiburan masa kini.

Namun, ada juga yang menyebut bahwa bagian atap Jeep ini bisa terbuka, serupa Wrangler standar. Meski demikian, Jeep belum mengungkap spesifikasi Wrangler terbaru yang dikategorikan sebagai truk kecil kelas menengah itu.

Sebelumnya, media AS melihat purwarupa Wrangler dengan balutan stiker kamuflase tengah melakukan uji jalan. Dari tampilan yang terlihat, kemungkinan model terbaru akan ditawarkan sebagai kendaraan empat pintu.

Sedangkan untuk urusan tenaga diprediksi akan ditawarkan dengan opsi mesin diesel. Menarik untuk ditunggu kehadiran dari Jeep Wrangler terbaru.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS