Dampak Amuk Api Woolsey Fire: Merc Milik Gerard Butler Selamat

RR Ukirsari Manggalani
Dampak Amuk Api Woolsey Fire: Merc Milik Gerard Butler Selamat
Gerard Butler dalam premiere Geostorm, belum lama di Los Angeles [Shutterstock].

Ada sebuah tunggangan yang menjadi latar belakang potretnya, dengan ujud sulit dikenali.

Suara.com - Sejak Kamis pekan lalu (08/11/2018) si jago merah Woolsey Fire dengan ganas melalap kawasan Malibu, California, Amerika Serikat. Para artis Hollywood yang bermukim di sini pun segera angkat kaki jauh-jauh. Berhamburan meninggalkan kediaman mewah, mengungsikan mobil-mobil premium mereka serta satwa piaraan bila sempat.

Aktor Gerard Butler yang saat ini filmnya, Hunter Killer, tengah tayang di gedung-gedung sinema Tanah Air, ikut serta angkat kaki sementara, seperti diintruksikan oleh satuan pemadam kebakaran

Gerard Butler dan bangkai mobil [Twitter: @GerardButler].
Gerard Butler dan bangkai mobil [Twitter: @GerardButler].

Minggu (11/11/2018), aktor yang gemar menunggang motor gede lansiran Britania Raya seperti Triumph serta mengoleksi beberapa Range Rover dan Mercedes - Benz SL550 itu kembali sejenak ke rumahnya untuk melihat kerusakan yang ditimbulkan Woolsey Fire.

Aktor berdarah Skotlandia itu berpotret di depan rumah serta sebuah tunggangan yang diperkirakan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) atau Sport Utility Vehicle (SUV). Bisa jadi salah satu tunggangan favoritnya, namun yang jelas bukanlah si Merc.

Lantas ia mengunggah fotonya disertai keterangan, di media sosial Twitter.

"Pulang ke rumah di Malibu setelah evakuasi. Saat yang menyedihkan bagi California. Saya benar-benar terinspirasi oleh keberanian, semangat, dan pengorbanan para petugas pemadam kebakaran. Terima kasih kepada @LAFD. Bagi yang membaca cuitan saya, bisa berikan dukungan Anda bagi para lelaki dan perempuan hebat ini di http: // SupportLAFD. org," ujarnya sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter.

 Pelesir petualangan dengan salah satu moge lansiran Triumph [Twitter: @GerardButler].
Pelesir petualangan dengan salah satu moge lansiran Triumph [Twitter: @GerardButler].

Senada adalah cuitan dari Kim Kardashian yang menyampaikan terima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran, serta mengajak para follower-nya untuk ikut menyumbang ke California Fire Foundation.

Dan Gerard Butler serta Kim Kardashian hanyalah dua dari sekian banyak artis Hollywood yang terdampak kebakaran besar-besaran itu.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS