Pesangon Jose Mourinho Bisa Beli Puluhan Mobil Mewah Idaman Raffi Ahmad

Angga Roni Priambodo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. [JOSE JORDAN / AFP]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. [JOSE JORDAN / AFP]

Raffi disebut ngidam beli Lamborghini Urus.

Suara.com - Kabar dipecatnya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan tim raksasa Inggris, Manchester United pada Selasa (18/12/2018) mengejutkan banyak pihak. Memang mengecawakan bagi The Special One, julukan Mourinho. Meski begitu ia dapat pesangon yang lumayan besar.

Berbagai sumber menyebutkan, eks manajer Chelsea ini, tak kurang mengantongi uang pesangon sebesar 24 juta pounds atau sekitar Rp 439 miliar. Andaikan Mou berminat nih, uang pesangonnya bisa dikonversikan menjadi 2.176 unit Toyota Avanza atau 2.187 Mitsubishi Xpander.

Baca Juga : Pesangon Jose Mourinho Bisa Buat Beli Ribuan Avanza dan Xpander

Jika di Eropa, Mou mungkin sedikit kesulitan mencari unit Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander. Kalau begitu, Lamborghini Urus seperti yang jadi incaran Raffi Ahmad bisa dipertimbangkan.

Lamborghini Urus. (shutterstock)
Lamborghini Urus. (shutterstock)

Meski harganya jauh lebih mahal dari Avanza maupun Xpander, namun Jose Mourinho masih bisa memboyong sekitar 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus dengan uang pesangon yang ia terima.

Baca Juga : Ini Dia Mobil Mewah Rancangan Putra Prabowo Subianto

Kalau Raffi Ahmad masih bingung, mau jual mobil apa untuk bisa membeli Lamborghini Urus idamannya. Hanya dengan uang pesangon yang ia terima dari Manchester United, Jose Mourinho bisa langsung memboyong 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus. Fantastis ya?

Sumber : MobiMoto.com

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS