Naik Motor Butut, Iqbaal Ramadhan Bikin Salah Fokus

Tinwarotul Fatonah
Naik Motor Butut, Iqbaal Ramadhan Bikin Salah Fokus
Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

Caption yang cukup mengundang tanya kemudian ditambahkan sebagai bumbu foto itu.

Suara.com - Tampan, muda, cerdas dan bertalenta, itulah Iqbaal Ramadhan yang  digandrungi kaum hawa. Nama cowok 19 tahun itu pun kian melejit, setelah berhasil memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990 .

Nyatanya, sosok Dilan memang begitu melekat dengan Iqbaal Ramadhan. Sebelum terjun ke dunia akting, ia bergabung dalam grup vokal Coboy Junior (CJR) itu. 

Dalam film yang mengisahkan percintaan anak SMA itu, Iqbaal Ramadhan memiliki cirikhas yaitu memakai jaket jeans biru dan menunggangi motor Honda CB100 berkelir biru putih senada dengan pakaiannya. Saking kecenya, banyak orang yang kemudian menirukan gaya Dilan.

Sementara itu, dalam keseharian Iqbaal Ramadhan jarang pamer soal tunggangan atau kendaraan. Dalam akun Instagram miliknya, ia lebih sering memajang foto dirinya saat menghadiri sebuah acara.

Namun begitu, cowok yang sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat tersebut belum lama ini mengunggah foto dirinya yang sedang menunggangi sepeda motor Honda Astrea jadul cenderung butut.

Dalam fotonya tersebut, Iqbaal Ramadhan memakai kaus polos berwarna abu-abu dan helm tanpa kaca. Ia menampilkan mimik wajah seperti orang yang sedang kecewa. Kenapa ya kira-kira?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS