4 Remaja Rusak Puluhan Mobil Mewah, Dealer Rugi Bandar

Angga Roni Priambodo
4 Remaja Rusak Puluhan Mobil Mewah, Dealer Rugi Bandar
Ilustrasi empat orang remaja/anak/bocah. (Shutterstock)

Katanya sih, masa remaja masa yang berapi-api

Suara.com - Banyak yang bilang, masa remaja adalah masa yang berapi-api, masa pencarian jati diri. Jadi tak heran jika masa remaja identik dengan berbagai kenakalan. Namun, kenakalan yang satu ini kebablasan.

Empat remaja merusak puluhan mobil mewah di sebuah diler. Kisah pilu ini dialami oleh diler mobil CarMax di wilayah Houston, Texas, Amerika Serikat, seperti dilansir dari CarBuzz.

Kejadian ini bermula ketika empat orang remaja berhasil membobol pintu dan masuk ke dalam diler. Mereka bahkan berhasil masuk ke ruang penyimpanan kunci mobil.

Setelah mendapat kunci mobil tersebut, empat remaja yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwenang itu kemudian membawa mobil-mobil tersebut ke tempat parkir diler dan menghancurkan mobil-mobil mewah itu.

Ford Mustang GT yang Alami Kerusakan Cukup Parah. (CarBuzz)
Ford Mustang GT yang Alami Kerusakan Cukup Parah. (CarBuzz)

Setidaknya, 20 mobil mewah alami kerusakan parah akibat kejadian ini. Puluhan mobil mewah tersebut antara lain merek Dodge Challenger Scat Pack, Chevrolet Corvette Z06, Ford Mustang GT, Porsche Cayman dan Jaguar XE.

Akibat perusakan tersebut, diler mobil CarMax sampai mengalami kerugian hingga Rp 11 miliar lebih. Melansir dari FoxNews, keempat remaja tadi sudah ditangkap dan ditahan di Pusat Penahanan Remaja Harris County.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS