Seru, Nonton Personel BLACKPINK Drifting Pakai Kia Stinger

RR Ukirsari Manggalani
Seru, Nonton Personel BLACKPINK Drifting Pakai Kia Stinger
Hyundai Stinger GT 2018, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Tayangan kurang dari semenit yang sungguh asyik. Preparasi sampai ngebut serba cantik!

Suara.com - Kondisi ini sangatlah sempurna. Ada empat personel BLACKPINK yang menawan mata: Lisa, Rose, Jisso dan Jennie. Semuanya sukses "disulap" menjadi mekanik andal. Mulai menangani penggantian ban, pasang velg, setting mesin, sampai mencuci bodi mobil Kia Stinger 2019 dilakukan sendiri.

Lantas keempatnya bersiap melakukan drifting indoor di tempat parkir mobil dengan Kia Stinger warna maroon, putih, biru tua, dan hitam. Siapakah yang menang? Tunggu sebentar, ini "hanyalah" pariwara Kia Stinger 2019, BLACKPINK Edition.

BLACKPINK Kia Stinger [YouTube: Kia Motors Worldwide].
BLACKPINK Kia Stinger [YouTube: Kia Motors Worldwide].

Disimak dari YouTube unggahan Kia Motors Worldwide, perusahaan otomotif Korea ini melansir Stinger, sebuah sedan yang ditujukan bagi konsumen muda usia. Sebagai penarik minat, band all girls K-Pop, BLACKPINK pun didaulat menjadi brand image.

Sementara dari kantor berita Antara mengutip Yonhap pada Selasa (22/1/2019), Yong-Won Cho, kepala pemasaran Kia Motors Corporation menyatakan, "Kia berada di samping K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami."

Menurut Kia Motors Corporation, grup empat sosok perempuan muda ini memiliki aksi satu aksi pertunjukan paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia di masa sekarang.

"Sehingga kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi. Pertumbuhan pasar otomotif dan volume paling penting kami," imbuh Yong-Won Cho.

Dengan keputusan Kia Motors Corporation untuk menjadi penyandang dana BLACKPINK dalam rangkaian pergelaran bertajuk "2019 World Tour with Kia, BLACKPINK in Your Area", di setiap kota, Kia memberikan kesempatan kepada para penggemar lokal untuk bisa bertatap muka dengan para personal BLACKPINK.

Selain itu, tersedia stand pameran yang memajang Kia atau Hyundai Stinger, serta venue pemotretan eksklusif yang membuat para pengunjung serasa menjadi anggota BLACKPINK dalam tayangan video YouTube tadi.

Acara telah bergulir mulai Januari 2019, dan menyinggahi berbagai kota di dunia, termasuk tujuh di Asia, antara lain seperti Singapura, Hong Kong, dan Bangkok.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS