Hore, Ada Jambret Ditekuk Korban !

RR Ukirsari Manggalani
Hore, Ada Jambret Ditekuk Korban !
Maling dan motor, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Pelaku kejahatan boleh saja menang di awal. Namun balasan jambret ditekuk korban ini keren.

Suara.com - Kejadian penjambretan selalu membuat gusar, kesal, sekaligus rasa kehilangan, baik materi maupun non-materi. Namun menonton tayangan aksi perampasan dari dokumen CCTV ini rasanya tercerahkan. Sudah saatnya para penjambret ditekuk korban. Jangan diberi ampun!

Dipetik dari unggahan pemilik akun @canyulll di media sosial Twitter, sebuah aksi penjambretan berakhir happy ending bagi korban dan pemirsa. Walau belum diketahui pasti apakah tayangannya benar-benar kejadian atau rekayasa untuk menghadirkan rasa geli.

Yang jelas, moral of the story: jangan pernah lengah, ibarat ikut pertandingan kalah dengan skor 1 - 0, tekuklah musuh. Samakan kedudukan menjadi 1 - 1. Atau lebih, kalau bisa.

Dalam unggahan video CCTV itu terlihat seorang perempuan berhijab warna pink tengah berjalan kaki di atas trotoar. Lantas sebuah motor melintas, dan tak dinyana si pengendara menepikan tunggangannya itu. Melakukan aksi penjambretan atas si perempuan dan lari ke arah berlawanan dengan korban serta motor yang diparkirnya sendiri.

Apakah si korban berteriak kebingungan? Tunggu sebentar.

Mengingat gang atau lokasi kejadian tidak ramai, daripada mengeluarkan energi dengan berteriak atau lari mengejar si pencuri, lebih baik manfaatkan benda terdekat.

Lawan penjambret [Twitter: @canyulll].
Lawan penjambret [Twitter: @canyulll].

Apakah itu?

Ambil alih saja motor si penjambret yang diparkir dengan cantik di seberang lokasi kejadian. Simpel, bukan?

Untuk menonton langsung acara jambret ditekuk korban yang menggelikan  ini, silakan menuju langsung ke tautan di bawah.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS