Begini Tunggangan R4 dan R2 Pak Menteri PUPR

RR Ukirsari Manggalani
Begini Tunggangan R4 dan R2 Pak Menteri PUPR
Tesla model X. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Secara jenaka tersirat, awal bulan bisa R4, namun akhir bulan ganti R2!

Suara.com - Media sosial adalah salah satu sarana untuk berkomunikasi dan berbagi kepada khalayak. Dan materi unik, inspiratif, serta menghibur bakal direspon seru. Tak terkecuali yang dilakukan oleh akun Twitter resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pada pekan lalu (15/2/2019), akun resmi @KemenPU mengunggah kendaraan yang digunakan oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Pak Menteri satu ini, Basuki Hadimuljono gemar menunggang motor. Termasuk saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau lokasi pembangunan dengan mengendarai kendaraan roda dua (R2).

Juga saat memantau pembangunan ruas bebas hambatan di Jawa Timur, ia memilih Kawasaki Versys 250 sebagai andalan melakukan peninjauan.

Dalam unggahan terbaru, diperlihatkan Menteri PUPR keluar dari kendaraan listrik, Tesla Model X yang disebut kendaraan awal bulan. Lantas, lantas Kawasaki Versys 250 tadi disebutkan sebagai kendaraan akhir bulan.

Tampilan Menteri PUPR awal dan akhir bulan [Twitter @KemenPU].
Tampilan Menteri PUPR awal dan akhir bulan [Twitter @KemenPU].

Salah satu pelontar komentar di akun media sosial menanggapi kendaraan awal bulan dan akhir bulan Pak Menteri adalah: akhir bulan roda kendaraan tinggal dua saja. Memang, pengunggahnya berniat menampilkan unggahan jenaka mengingat ekspresi Pak Menteri di kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) juga ditampilkan.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS