Vincent Rompies Ketagihan Belanja Barang Otomotif di E-Commerce

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Vincent Rompies Ketagihan Belanja Barang Otomotif  di E-Commerce
Vincent Rompies yang doyan otomotif dan bermusik andalkan produk online [Suara.com/Tivan Rahmat].

Presenter Vincent Rompies sebutkan doyan riding dan belanja otomotif via e-commerce.

Suara.com - Presenter Vincent Rompies mengaku ketagihan berbelanja online via situs e-commerce. Dalam satu pekan, mantan bassist Clubeighties ini bahkan bisa mencari barang incarannya via aplikasi hingga puluhan kali.

"Karena gue sudah tidak aktif bermusik, kalau punya rezeki lebih untuk mengumpulkan bass. Sekarang gue punya lebih dari 15 bass. Terus 'kan gue suka riding, jadi gue juga suka beli sarung tangan, helm, sampai spare-part Vespa," papar Vincent Rompies menyebut kesukaannya soal musik serta kegiatan berbau otomotif.

"Dalam seminggu, gue bisa puluhan kali mencari barang di toko online. Belum tentu beli, akan tetapi tiap harinya pasti gue buka. Ada aja yang dicari," ujar sahabat karib Desta ini selepas menghadiri acara Shopee for Men di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/2/2019).

Soal seputar barang yang ia inginkan dari e-commerce, selain berhubungan dengan musik serta otomotif, Vincent Rompies menyatakan bahwa berbagai produk yang ia inginkan memang tidak terlepas dari hobinya.

"Semua yang gue pengin sekarang sudah ada di online. Kalau sekarang karena lagi hobi motret, gue sering mencari roll film untuk kamera analog," sambung ayah tiga anak itu tentang penggunaan jasa e-commerce.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS