Dibonceng Ammar Zoni pakai Kawasaki, Komentar Feni Rose Kocak

RR Ukirsari Manggalani
Dibonceng Ammar Zoni pakai Kawasaki, Komentar Feni Rose Kocak
Presenter Feni Rose [Suara.com/Ismail].

Feni Rose yang suka F1 di zaman old, kini mengaspal dengan Kawasaki Versys-X 250.

Suara.com - Nama Feni Rose saat ini kondang sebagai presenter yang memasarkan produk-produk hunian kelas atas. Bicara soal kesukaannya di dunia otomotif, ia adalah penyuka balap Formula One (F1), beberapa kali jumpa Suara.com nonton bareng GP F1 Sepang, Malaysia di zaman old. Baru-baru ini, sesuai tuntutan pekerjaan, ia dibonceng Ammar Zoni, pesinetron ganteng tunangan Irish Bella.

Bersama Ammar Zoni, di Surabaya Feni Rose menunggang Kawasaki Versys-X 250, serta mengunggah potretnya di media sosial Instagram. Dibubuhi kalimat kocak mengundang tawa, "Ckckck, aku merasa seperti gadis2 di sinetron motor2an itu deh gaiss... Keterangan; itu megang, untuk memastikan aku nggak jatoh ngglundung ya gaessssss."

Feni Rose saat dibonceng naik Kawasaki Versys X-250 [Instagram : @fenirose].
Feni Rose saat dibonceng naik Kawasaki Versys X-250 [Instagram : @fenirose].

Kalimat jatuh menggelundung memang tepat diletakkan di situ, mengingat naik motor mesti patuh aturan lalu-lintas, termasuk kelengkapan safety nomor satu: helm. Di sini, Feni Rose menyebutkan bahwa helm adalah pinjaman dari anak motor. Selain itu, rider juga mesti paham luaran tenaga serta karakter motor yang ditunggangi.

Contohnya dari pabrikan yang sama, selain Kawasaki Versys-X 250 city seharga Rp 62 jutaan yang ditunggangi Ammar Zoni bersama Feni Rose, ada pula Kawasaki Versys-X 250 tourer berlabel Rp 73 juta.

Tipe ini bisa diajak mengaspal lebih jauh ke laur kota, karena dilengkapi berbagai peranti touring, seperti side panniers, engine guard, hand guard, sampai fog lamp atau lampu kabut.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS