Siap-siap, GIIAS 2019 Dimulai dari Kota Surabaya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Siap-siap, GIIAS 2019 Dimulai dari Kota Surabaya
Presiden Joko Widodo meresmikan dibukanya GIIAS 2018 serta AMMdes. Sebagai ilustrasi penyelenggaraan GIIAS tahun lalu [Suara.com/Muhaimin A. Untung].

GIIAS 2019 siap menggelar rangkaian acara GIIAS The Series mulai Surabaya hingga Medan.

Suara.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada tahun ini, dalam gelaran bertajuk GIIAS The Series. Bakal mengusung format baru, pameran otomotif roda dua (R2) dan roda empat (R4) dengan berbagai cabang pendukungnya itu akan dimulai di beberapa kota.

Yaitu di Surabaya (29/3 – 7/4/2019), Jakarta (18-28/7/2019) di ICE - BSD City, disusul dengan Makassar (4-8/9/2019), serta ditutup di Medan (23-27/10/2019).

Inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam sebuah tema "Future in Motion" yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang teknologi, kendaraan listrik, otonom atau swakemudi, serta digital.

Konferensi pers GIIAS The Series 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Konferensi pers GIIAS The Series 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi Gaikindo akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema "Future in Motion" sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global”, tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, di Beer Hall, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Selama pelaksanaannya (2015-2018) GIIAS telah menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.

GIIAS The Series ditujukan sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan serta teknologi terkininya. Sepanjang pelaksanaannya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 di antaranya adalah world premiere.

GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS