Ojol Terlihat Cuma Mondar-mandir di Maps, Kena Setan Keder?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ojol Terlihat Cuma Mondar-mandir di Maps, Kena Setan Keder?
Ilustrasi Ojol[suara.com/Muhaimin A Untung]

Kejadian ini diunggah oleh @mzbbw1 di jejaring Twitter, ketika ia sedang menunggu ojol yang dipesannya.

Suara.com - Ketika memesan ojek online (Ojol), pelanggan bisa melihat di mana posisi pengemudi ojol melalui Maps, untuk mengira-ngira kapan ojol datang menjemput. Tapi ketika posisi si ojol cuma terlihat mondar-mandir  di Maps, pasti akan ada tanya di benak.

Kejadian ini diunggah oleh @mzbbw1 di jejaring Twitter, ketika ia sedang menunggu ojol yang dipesannya. Mungkin karena terlalu lama menunggu sampai bosan, ia pun memeriksa,  sampai di mana kah ojol yang ia pesan.

Ketika melihat maps, ia pun mendapati kalau ojol yang dipesannya terlihat hanya mondar-mandir di satu jalan. Sampai ia mengira kalau si pengemudi ojol ini kena setan keder.

Tentu saja setan keder ini hanyalah bercandaan semata. Hal ini terjadi, mungkin karena ponsel yang digunakan oleh pengemudi ojol kurang baik dalam menangkap sinyal GPS.

Atau mungkin juga karena kondisi jalan yang sedang macet, jadilah pengemudi ojol ini terlihat hanya mondar-mandir dan tak kunjung datang.

Ternyata, kasus semacam ini bukanlah hal baru dan sudah biasa terjadi. Tapi karena dikira pelanggannya kena setan keder, warganet pun banyak memberikan tanggapan.

''ada yang dipikirin, makannya mondar-mandir,'' kata @mamet_.

''Pernah kayak gini nunggu lama, liatin motornya di HP muter2 bae kan eh tau2 abangnya bilang pas udah agak lama: mba maaf saya lagi ngopi dulu di warteg, mau nunggu nggak?'' Cerita @linaws.

Ada-ada saja ya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS