Salah Paham dan Emosi, Pemuda ini Rusak Motornya di Hadapan Polisi

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Salah Paham dan Emosi, Pemuda ini Rusak Motornya di Hadapan Polisi
Ilustrasi sepeda motor. [Shutterstock]

Kejadian merusak motor sendiri terulang kembali.

Suara.com - Perusakan sepeda motor milik sendiri terjadi lagi. Kini di Kalimantan Utara oleh seorang pemuda yang tak terima karena diingatkan untuk membayar pajak motornya malah meng-unboxing motornya dihadapan polisi.

Kegiatan unboxing sepeda motor, adalah istilah yang diciptakan warganet kepada pemotor di Tangerang yang merusak sepeda motor Honda Scoopy miliknya, lantaran tidak terima ditilang oleh petugas polisi lalu lintas.

Menurut Saiful Ulum, yang mengunggah video ini ke jejaring Facebook, kronologi pemuda yang meng-unboxing sepeda motor Honda Beat ini, berawal dari kesalah-pahaman.

''Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah ditilang oleh petugas kepolisian lalu lintas. Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.'' Tulis Saiful Ulum di Facebook.

Pemuda ini terlihat penuh emosi, ketika meng-unboxing sepeda motor Honda Beat miliknya. Setelah video ini viral, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan.

''Kurang semangat mbah, ga kaya pas skupi,'' kata Raden Prayusuf.

''Padahal kalo ada surat kalo salah ya akuin salah, minta slip biru aja trus nunggu sms trus transfer kan gampang. tanpa rugi sendiri motor ya masih utuh.'' Ujar Muhammad Ismail.

Aksi pemuda yang emosi hingga unboxing motor Honda Beat ini, sebetulnya hanya salah paham, dan tidak seharusnya sampai seperti itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS