Maunya "Hanya" Nasgor Pedas, Namun Driver Ojol Ini Terlalu Baik

RR Ukirsari Manggalani
Maunya "Hanya" Nasgor Pedas, Namun Driver Ojol Ini Terlalu Baik
Pengemudi ojek online berada di tempat drop off yang disediakan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (1/8/2018). Sebagai ilustrasi ojol [Suara.com/Oke Dwi Atmaja].

Pesanan diartikan berbeda oleh driver ojol, hasil nasi goreng atau nasgor sungguh berbeda.

Suara.com - Kisah unik, mengharukan, sampai mengundang tawa adalah hal-hal yang mewarnai layanan jasa ojek menggunakan aplikasi atau ojek online alias ojol. Kali ini, cerita kocak mewarnai unggahan @dwisetyor di laman media sosial Twitter. Maksud hati ingin menikmati sepiring nasi goreng alias nasgor bercita rasa pedas lewat GrabFood. Namun yang terjadi adalah seperti begini.

Sederhana saja, sang pemilik akun bernama Dwi Setyo Romadhon memesan nasi goreng via layanan ojol. Agar mencapai tingkat kepedasan yang paling memenuhi seleranya, ia pun menambahkan catatan agar jumlah cabai diperbanyak.

Pesanan nasgor secara online dengan catatan [Twitter: @dwisetyor].
Pesanan nasgor secara online dengan catatan [Twitter: @dwisetyor].

Ternyata, pengemudi ojol gagal paham dengan tulisan yang ia berikan. Sehingga hasilnya saat diberikan adalah ... nasi goreng pesanan dikirimkan sebanyak beberapa bungkus, sementara cabai rawit disediakan terpisah. Tak tanggung-tanggung, banyaknya mencapai satu plastik, berwarna hijau segar, dengan bobot mungkin saja mencapai seperempat kg! Tak cuma itu, tampaknya cabai ini lebih tepat dihidangkan sebagai teman menyantap aneka gorengan.

Nasgor dari pesanan online [Twitter: @dwisetyor].
Nasgor dari pesanan online [Twitter: @dwisetyor].

Kaget? Tentu saja! Apalagi bila menilik komentar yang super kocak dari para pembacanya. Termasuk salah satu ide menyebutkan, bahwa dengan cabai sebanyak ini bisa membuat usaha nasi goreng pedas sendiri.

Bahkan ada pula yang menambahkan bahwa pengemudi ojol begitu baik sehingga meluangkan waktu ke pasar terlebih dahulu guna membeli cabai rawit hijau. Yang dikira pengemudi sesuai kemauan sang customer.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS