Mercedes-Benz OF 917 Hadir Lebih Kuat dan Lebar

RR Ukirsari Manggalani
Mercedes-Benz OF 917 Hadir Lebih Kuat dan Lebar
Daimler meluncurkan Mercedes-Benz OF 917, juga tampilkan Mercedes-Benz OF 1623, O500RS 1836, dan sasis OC500RF 2542 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mercedes-Benz tampilkan tiga bus premium, serta luncurkan Mercedes-Benz OF 917.

Suara.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, berpartisipasi pada pameran Busworld South East Asia 2019 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 20-22 Maret 2019.

Melalui pameran ini, produsen otomotif asal Jerman ini meluncurkan Mercedes-Benz OF 917 serta menampilkan tiga bus premium terbaru, Mercedes-Benz OF 1623, O500RS 1836, dan sasis OC500RF 2542.

Christoph Stemmer, Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles - SEA mengatakan bahwa Mercedes-Benz berfokus pada kebutuhan penumpang dan pelanggan.

"Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat," ujar Christoph Stemmer, di Jakarta.

Dibangun untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata Mercedes-Benz OF 917 teranyar tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

Diharapkan produk Daimler berikan olusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Diharapkan produk Daimler berikan olusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

"Mercedes-Benz OF 917 generasi terbaru merupakan bukti akan betapa pentingnya memperhatikan setiap aspek dalam membangun produk yang terbaik, termasuk mendengarkan dengan seksama masukan pelanggan," tambah Christoph Stemmer.

Selain itu, DCVI juga menjamin keberlanjutan operasi serta efisiensi dari seluruh jajaran kendaraan komersial Mercedes-Benz dengan cara memperluas jaringan dealer dan memperkenalkan FleetBoard Indonesia. Dan sepanjang 2018, lima dealer baru yang melayani kendaraan komersial Mercedes-Benz telah dibuka di beberapa kota di luar pulau Jawa, seperti Sulawesi dan Kalimantan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS