Reaksi Marquez saat Dengar Suara Knalpot Brombongan, Epic!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Reaksi Marquez saat Dengar Suara Knalpot Brombongan, Epic!
Ilustrasi knalpot sepeda motor. [Shutterstock]

Padahal knalpot brombongan dilarang di Indonesia lho.

Suara.com - Knalpot brombongan, apalagi yang dilengkapi dengan corong berbentuk toa memang sedang mewabah. Hal tersebut dikarenakan Indonesia memasuki musim kampanye di mana banyak konvoi motor berisik berseliweran di jalan. Video mengenai Polisi yang menindak tegas para penunggang motor berisik ini juga banyak beredar.

Tak cuma di Indonesia, nyatanya knalpot jenis ini juga bisa ditemui di luar negeri. Salah satunya bahkan 'nampang' di hadapan juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Tak lupa motor berknalpot brombongan tersebut digeber-geber di hadapan pembalap tim Repsol Honda tersebut. Bagaimana reaksinya? Simak video berikut ini.

Bukan sembarang motor, motor tersebut tampak seperti sebuah moge bercorak oranye-merah-putih khas livery motor tim Repsol Honda. Motor tersebut juga dilengkapi dengan knalpot brombongan dengan lubang berbentuk tulisan MM93 dan AM73, merujuk pada Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez.

Tulisan ini tentu saja tampak menyala ketika tuas gas diputar, lantaran api yang meletup-letup keluar dari mesin motor tersebut. Kelewat berisik, sang juara dunia MotoGP ini pun tutup telinga sembari merekam motor tersebut.

Kalau motor ini dibawa ke Indonesia, bakal kena tilang nggak ya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS