Aksi Emak-emak Motoran Berlilit Ular Piton ini Bikin Merinding, Duh Mak

Angga Roni Priambodo
Aksi Emak-emak Motoran Berlilit Ular Piton ini Bikin Merinding, Duh Mak
Ilustrasi Emak-emak. [Twitter]

Kalau emak-emak motoran biasa saja sudah bikin pusing, bagaimana kalau emak-emak motoran bawa ular?

Suara.com - Sejak beberapa waktu lalu, apapun aksi yang dilakukan oleh emak-emak di jalanan selalu saja menyita perhatian. Stigma emak-emak yang aneh mungkin jadi salah satu faktor terbesarnya. 

Masih ingat kan, beberapa aksi emak-emak yang legendaris seperti sein kanan belok kiri, tiba-tiba belok tanpa kasih tanda atau betapa arogannya ketika terlibat insiden dengan pengendara lain?

Jika hal tersebut saja sudah bikin pusing pengendara lain, bayangkan jika ada emak-emak yang motoran sambil membawa ular piton di tubuhnya. Pasti bikin ngeri double combo kan? Kabar buruknya adalah, hal seperti itu benar-benar terjadi di Indonesia. Berikut videonya.

Tak diketahui di mana tempat kejadian emak-emak yang berkendara sambil berlilit ular tersebut terjadi. Satu yang pasti itu membuktikan secara sahih, The Power of Emak-emak itu.  

Untungnya, aksi wanita yang tak diketahui identitasnya itu tergolong  kalem. Ia memakai helm standar, meski plat nomor kendaraannya tak tahu ke mana dan berkendara dengan sewajarnya. Tak ada tanda-tanda bahwa gaya berkendaranya membahayakan pengguna jalan lain. 

Namun meski begitu, warganet tetap saja dibuat merinding dengan aksi ekstrem membawa ular yang dililitkan di tubuh ala emak-emak itu.

''Gada nomer polisi, klo d tilang ulernya yg maju,'' komentar akun Instagram eyelashdepok_

''Polisi gak ada yg brani nilang,'' sambung saputradika.

Duh mak, ada-ada saja sih aksinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS