SUV Wuling Almaz Ternyata Sudah Banyak Dipesan

Vania Rossa | Manuel Jeghesta Nainggolan
SUV Wuling Almaz Ternyata Sudah Banyak Dipesan
SUV perdana Wuling, Almaz 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

SPK Wuling Amlaz sudah lebih dari 2.000.

Suara.com - Wuling Motors Indonesia (WMI) sepertinya cukup puas dengan respon konsumen terhadap Wuling Almaz. Pasalnya, sport utility vehicle atau SUV racikannya tersebut sejauh ini sudah banyak dipesan.

Bahkan, Dian Asmahani, Brand Manager WMI, mengungkapkan SUV Wuling Almaz ini sudah terpesan ribuan unit sejak pertama kali diluncurkan.

"SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Wuling Almaz sudah lebih dari dua ribuan unit. Responsnya cukup positif, kami juga surprise," ujar Dian di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Wuling sendiri masih menawarkan Almaz dengan satu varian dengan model lima penumpang. Sedangkan kemampuan mesin yang ditawarkan berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi otomatis.

Saat ditanyai kapan varian lain dari Almaz diluncurkan, Dian mengatakan saat ini Wuling masih fokus pada satu varian.

"Kenapa masih satu varian, karena kami ingin memberikan best experience di kelas SUV pada konsumen Indonesia," terangya.

Dian mengaku dari awal peluncuram memang sudah banyak yang menanyakan yang versi tujuh penumpang. "Karena memang orang Indonesia senangnya naik mobil kan ramai, jadi wajar banyak yang menanyakan," katanya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS